Tim Promosi Premier League Dikabarkan Dekati Eks Kiper ManCity

Kiper West Ham United, Joe Hart
Sumber :
  • https://twitter.com/WestHamUtd

VIVA – Manajer Aston Villa, Dean Smith tidak mau mengakui jika, timnya sedang mendekati mantan penjanga gawang Timnas Inggris, Joe Hart. Villa sendiri dikabarkan sedang mencari penjaga gawang setelah Tom Heaton mengalami cedera lutut. 

Villa masih memiliki dua penjaga gawang, Orjan Nyland dan Lovre Kalinic. Namun sepertinya mereka masih mencari satu pengaja gawang lagi. 

"Ada banyak sekali kandidat yang sedang kita incar. Saya tidak akan memberikan nama," kata Smith dikutip dari four-fourtwo. 

"Kami memiliki Nyland dan Kalinic. Mereka penjaga gawang internasional, keduanya memiliki peluang. Nyland sangat baik bagi saya. Kami sedang mencari beberapa nama di bursa musim dingin," tambahnya. 

Joe Hart sendiri saat ini bermain untuk West Ham United. Namun posisinya bukan sebagai penjaga gawang utama, ia lebih sering jadi kiper cadangan. 

Tidak hanya mencari kiper baru, Smith sepertinya juga membutuhkan beberapa nama baru. Bahkan ia sudah berbicara dengan kepala eksekutif Aston Villa, Christian Purslow dan direktur olahraga, Jesus Garcia Pitarch. 

"Kami sudah berbicara tentang beberapa posisi dan pemain yang kami inginkan. Kita harus memiliki prioritas," jelasnya. 

"Bursa musim dingin begitu cepat dan saya yakin sekali tim-tim tidak mudah membiarkan pemainnya pergi," katanya.