MU Vs Chelsea: Setan Merah Tidak Ada Kata Lelah

Laga Premier League 2019/2020 antara Chelsea kontra Manchester United
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, timnya siap tempur jelang menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA, Minggu 19 Juli 2020 (Senin dini hari WIB). Meski MU hanya punya waktu istirahat lebih sedikit dari Chelsea.

Kepercayaan diri MU sedang meningkat pasca meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park, Jumat dini hari tadi. Kemenangan yang membuat Setan Merah punya kans menyodok ke posisi empat besar Premier League.

Sebelumnya, banyak yang menilai Chelsea lebih diuntungkan di pertandingan nanti karena memiliki waktu istirahat lebih banyak daripada MU. Chelsea terakhir kali berlaga saat menekuk Norwich City 1-0 pada Rabu lalu.

Tapi Solskjaer mengatakan para pemainnya siap tempur untuk laga semifinal FA menghadapi Chelsea di Wembley, akhir pekan ini. Dia pun tidak mempermasalahkan perbedaan waktu istirahat timnya dengan Chelsea.

"Kami baik-baik saja, kami fit dan para pemain siap tempur dan sangat ingin bertarung lagi," kata Solskjaer seperti dilansir Soccerway, Jumat 17 Juli 2020.

Seperti diketahui, Piala FA tinggal menyisakan empat tim yang akan saling bunuh demi menjadi juara. Selain MU dan Chelsea, Arsenal juga akan bersaing dengan Manchester City demi mendapatkan tiket ke final Piala FA.

Baca juga:
Terbongkar, Rahasia Penampilan Manchester United yang Kesetanan
Bekuk Palace, MU Terus Panaskan Persaingan Zona Liga Champions
Cuci Gudang, MU Bakal Buang 6 Pemain Senior