Roy Keane Bingung dengan Keputusan Jesse Lingard Bertahan MU

Pemain Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • Stretty news

VIVA – Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku, bingung dengan bertahannya Jesse Lingard di Old Trafford. Sebab, Lingard membutuhkan menit bermain yang reguler, dan hal itu sulit untuk diwujudkan di MU.

Demi mendapatkan bermain, Lingard sampai harus dipinjamkan ke West Ham United pada paruh kedua musim lalu. Selama masa singkatnya di West Ham, Lingard tampil impresif dengan menciptakan 9 gol dan 4 assist dalam 16 laga Premier League 2020/2021.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Lingard akan memilih hengkang dari Setan Merah pada musim panas ini karena tidak akan mendapat banyak peluang bermain jika bertahan.

Namun, laporan terbaru menyebutkan bahwa Lingard sendiri yang memutuskan untuk bertahan di MU. Meskipun, MU telah mendatangkan dua striker baru, yakni Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Football 365 melaporkan, bahwa Lingard tak berminat untuk pindah West Ham. Padahal, klub asal London itu menjadi satu-satunya tim yang paling berminat terhadap servis Lingard.

Makanya, Roy Keane menduga sebelumnya bahwa Lingard akan hengkang karena dia sedang berada dalam situasi sulit di MU. Saat ditanya ITV, apakah Lingard merupakan tanah tak bertuan di MU, Keane menjawab: "Itu adalah kata yang tepat untuk saya gunakan. Sebab, saya pikir dia akan pergi."

"Namun, dia harus waspada di MU. Gareth (Southgate) jelas menyukainya, dia beberapa kali memasukkannya ke dalam skuadnya. Itu adalah kesemaptan bagi Jesse untuk bermain 90 menit. Dia adalah pemain bagus, tapi dia butuh bermain reguler," ujarnya.