VIDEO: Suasana Lorong Emirates Saat Laga Arsenal Vs MU

Danny Welbeck berbincang dengan Ryan Giggs di lorong Emirates Stadium pada laga Arsenal vs MU, 4/10/2015
Sumber :
  • 101greatgoals.com

VIVA.co.id - Sengitnya duel big match Arsenal kontra Manchester United di Emirates Stadium pada Minggu malam waktu WIB lalu, masih menyisakan banyak hal-hal menarik didalamnya. Bukan sekadar perburuan 3 poin krusial, pertemuan kedua tim papan atas ini juga tak jarang dijadikan ajang 'silahturahmi' dan 'reuni' bagi beberapa penggawa dari kedua kubu.

Setidaknya pemandangan itulah yang terlihat di lorong ruang ganti pemain menuju lapangan di Emirates Stadium.

Sebuah rekaman video yang dirilis oleh Arsenal Official Chanel yang ditempatkan di area tersebut merekam beberapa momen menarik yang terjadi sebelum dan selama pertarungan tersebut bergulir.

Mulai dari awal masuknya skuad dari kedua tim tiba di stadion dan menuju ke ruang ganti hingga banyaknya pemain yang saling sapa dengan pemain tim lawan.

Yang cukup menarik tentunya saat bomber Arsenal, Danny Welbeck, yang juga mantan penggawa Setan Merah ini terlibat perbincangan hangat dengan beberapa official serta sang asisten pelatih MU, Ryan Giggs.

Dalam adegan lainnya, gelandang MU, Morgan Schneiderlin setelah pertandingan, seperti menunggu untuk bertemu rekannya sesama timnas Prancis, Olivier Giroud hingga ia akhirnya bertukar kaos dengan striker Arsenal tersebut.

Lihat video lengkapnya dengan mengklik tautan ini.