Mourinho Ikut 'Bahagia' MU Dihajar Arsenal, Kok Bisa?

Jose Mourinho, manajer Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Rekor tak terkalahkan Manchester United akhirnya terhenti di tangan Arsenal, Minggu malam tadi. MU takluk di Emirates Stadium dengan skor 0-2.

Musim ini, MU memegang rekor tak terkalahkan di 25 pertandingan berturut-turut. Dengan kemenangan yang diraih,  Arsenal kini mengumpulkan poin 63 dari 34 laga, poin ini hanya berselisih 2 poin dari raihan MU, di peringkat 5.

Meski tim asuhannya kalah, namun Jose Mourinho tak sepenuhnya kecewa. Ada sisi di mana manajer asal Portugal ini bisa ikut berbahagia dengan kemenangan The Gunners.

"Fans Arsenal tentu bahagia dan saya bahagia untuk mereka. Ini pertama kalinya saya meninggalkan markas Arsenal, Highbury dan Emirates Stadium dengan melihat kegembiraan fans Arsenal," ujar Mou, dikutip Goal International.

"Saat saya meninggalkan Highbury, mereka menangis. Saat saya meninggalkan Emirates Stadium, mereka menangis. Fans berjalan dengan menunduk. Dan akhirnya malam ini saya melihat mereka bernyanyi. Itu bagus untuk mereka," katanya.

Lebih jauh, Mou mengomentari soal lamanya Arsenal puasa gelar di turnamen besar. Baginya, sebagai klub besar, Meriam London tak layak untuk mengalami masa sulit.

"Arsenal adalah klub besar. Anda pikir saya menikmati masa di mana mereka tak menjuarai apa pun? Saya tidak suka itu, jujur saja. Hari ini, saya bersama MU mencoba untuk menang, namun gagal," ucap Mou. (ren)