Kisah Titisan Pirlo, Sandro Tonali Bisa Bergabung dengan AC Milan

Pemain AC Milan, Sandro Tonali
Sumber :
  • Football Addict

VIVA – Sandro Tonali menyatakan, ia tidak ingin membuang kesempatan saat AC Milan menawarinya untuk bergabung. Apalagi ia dan keluarganya merupakan pendukung dari Milan. 

Milan telah mengumumkan meminjam Tonali pada musim 2020/2021, dengan opsi pembelian secara permanen seharga €35 juta (sekitar Rp615 miliar). Tonali sudah berada di Brescia selama tiga tahun. 

Dikutip dari Sportkeeda, Tonali dibandingkan dengan eks gelandang Milan, Andrea Pirlo. Bahkan sebelumnya, Tonali sudah sempat ditawar oleh Inter Milan. 

"Hampir semua di tempat saya berasal mendukung Milan, termasuk ayah saya. Kemudian diwariskan kepada saya sebagai seorang anak," kata Tonali. 

"Saya sudah lama ingin memakai jersey ini. Saya tidak banyak bicara dengan Presiden Brescia, Massimo Cellino. Tapi ia kemudian langsung menyadari apa artinya itu bagi saya. Ia bilang akan membiarkan saya menentukan pilihan, dan ia menepati janjinya," tambah pemain internasional Italia ini. 

Baca juga: AC Milan Resmi Miliki Titisan Pirlo, Ini Profil Sandro Tonali

Menurut Tonali, ketika Milan memberikan tawaran, maka semua pintu untuk klub lain ia tutup. Di sisi lain, Tonali juga akan bermain dengan pemain idolanya Zlatan Ibrahimovic. 

"Ketika saya mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Milan, saya menutup semua pintu untuk yang lain. Saya harus pergi ke Milan, saya harus melakukannya," jelasnya. 

"Ibrahimovic adalah idola saya. Seseorang yang saya kagumi saat pertama kali bermain untuk Milan. Ia adalah orang yang bisa dijadikan contoh," katanya.