Tersandung Kasus Perjudian, Sandro Tonali Dilarang Bermain 10 Bulan

Gelandang Newcastle United, Sandro Tonali
Sumber :
  • AP Photo/Steve Luciano

Italia - Gelandang Newcastle United, Sandro Tonali telah dijatuhkan hukuman selama 10 bulan dilarang bermain sepakbola setelah terbukti tersandung kasus perjudian.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Padahal, Sandro Tonali baru saja bergabung bersama Newcastle United pada musim ini setelah didatangkan dari AC Milan sebesar 55 juta poundsterling atau setara dengan Rp1 triliun.

Gelandang Newcastle United, Sandro Tonali

Photo :
  • AP Photo/Steve Luciano
Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Selain itu, pemain berusia 23 tahun itu telah mengakui perbuatannya saat pertemuan dengan Federasi Sepakbola Italia. Ia juga terlibat tahuan di pertandingan sepakbola termasuk laga AC Milan.

Dilansir dari Metro UK, Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Gabriele Gravina mengkonfirmasi bahwa Sandro Tonali akan dilarang bermain selama 10 bulan dan akan menjalani program latihan mendiri.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Atas tuntutan tersebut pastinya akan merugikan Newcastle United, pasalnya Sandro Tonali bermain cukup apik bersama klub Premier League itu. Ia juga akan melewati laga EURO 2024 bersama Timnas Italia, ia akan diizinkan kembali bermain pada bulan Agustus 2024.

Sementara agen dari Sandro Tonali, Giuseppe Riso mengungkapkan bahwa Tonali memang sudah kecanduan judi. "Saya berharap pengalaman ini akan membantu menyelamatkan hidupnya (Sandro Tonali) dan kehidupan orang lain dari kecanduan judi.

Gelandang AC Milan, Sandro Tonali

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Sedangkan pelatih Newcastle United, Eddie Howe tetap akan mendukungnya dan berharap bisa melewati masalahnya dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya