Balasan 'Keji' untuk Rekan Messi yang Pernah Lecehkan Mourinho

Jose Mourinho usai final Liga Europa
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Jose

MILAN – Jose Mourinho selalu menjadi sosok yang kontroversial. Segala ucapan yang keluar dari mulutnya selalu menarik untuk disimak dan dibahas oleh publik.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Seperti yang baru ini terjadi. Tiba-tiba Mourinho menyindir kasus doping yang tengah menimpa Papu Gomez.

Diketahui Gomez dihukum dua tahun karena doping. Dan kebetulan pada akhir pekan kemarin AS Roma berhadapan dengan klub yang dibela bintang Argentina itu, Monza.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Ledekan kepada Gomez dilontarkan Mourinho usai laga. Ketika itu Roma menang melalui gol tunggal Stephan El Shaarawy.

Jose Mourinho Pilihan yang Tepat bagi Barcelona

"Saya tidak ingat Gomez bermain di final Liga Europa. Mungkin dia bermain baik di semifinal melawan Juventus," kata Mourinho.

Ucapan Mourinho itu merujuk kepada ocehan Gomez beberapa waktu lalu ketika datang ke Monza. Dia bilang tidak  punya memori tentang The Special One, kecuali ketika menang di final Liga Europa bersama Sevilla.

Papu Gomez saat masih membela Sevilla

Photo :
  • Instagram/@papugomez_official

Lalu Mourinho pun melanjutkan ucapan tentang Gomez dan semakin meledeknya. "Saya sedan batuk, namun tidak akan minum sirup atau pil karena takut bermasalah saat menjalani tes doping," sambungnya.

Memang berita yang berkembang menyebut kalau asal dari kandungan doping dalam sampel darah Gomez adalah dari sirup obat batuk yang dia konsumsi untuk mengatasi masalah tidur. Sayangnya kala itu dia memang tidak mengkonsultasikan kepada tim dokter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya