Jose Mourinho Berulah Lagi, Diusir Wasit Akibat Hina Lawan

Jose Mourinho usai final Liga Europa
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Jose

VIVA – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho kembali membuat sensasi. Dia mengejek lawannya dengan gestur menangis hingga akhirnya diusir wasit dari lapangan.  

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Itu terjadi saat Roma menjamu Monza di Stadio Olimpico, Minggu 22 Oktober 2023. Mantan bos Manchester United itu menoleh ke pelatih Monza Raffaele Palladino, dan berkata: "Anda banyak bicara dan kemudian menangis." 

Dalam pertandingan itu, Roma menang El Shaarawy jadi pahlawan dengan sepakan voli memanfaatkan kemelut di depan gawang pada menit ke-90. 

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions


Dan pada periode inilah Mourinho menerima kartu merahnya dan wasit Giovanni Ayroldi mengeluarkannya dari lapangan pada menit tambahan kesembilan waktu tambahan. Kamera siaran menunjukkan Mourinho memandang ke arah bos Monza dengan manajer gaya menangis.

“Saya memberikan beberapa isyarat, saya tidak mengatakan apa pun yang menyinggung,” kata Mourinho kepada Sky Italia setelah pertandingan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Ia melanjutkan: "Hari ini satu-satunya yang tampil di pinggir lapangan dan mencoba menekan wasit adalah Monza. Jujur saja, mereka adalah tim bagus dan tidak pantas kalah hari ini."

Kini, Mourinho berarti tidak akan berada di pinggir lapangan untuk pertandingan Roma akhir pekan depan melawan pemuncak klasemen Serie A Inter Milan, tahun kedua berturut-turut dia akan melewatkan pertandingan melawan tim asuhan Simone Inzaghi. 

Tahun lalu, Mourinho mendapat larangan setelah marah karena timnya tidak mendapat hadiah penalti melawan Atalanta, yang membuatnya masuk ke lapangan.

Itu hanyalah satu dari tiga kesempatan di mana Mourinho juga diusir dari pinggir lapangan. Melawan Cremonese dan Torino, Mourinho juga dikeluarkan dari lapangan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya