Juventus Dapat Pemain dengan Sentuhan Zidane, Bakal Gantikan Pogba

Pemain Juventus merayakan kemenangan atas Inter Milan
Sumber :
  • AP Photo

TURIN – Juventus terus membenahi skuadnya. Apalagi, kini mereka dihadapkan kepada kenyataan dua gelandang segera terkena hukuman berat.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Nicolo Fagioli dan Paul Pogba bermasalah. Yang satu segera disanksi akibat kasus taruhan ilegal. Sedangkan satunya lai terbentur masalah doping.

Lini tengah pun menjadi compang-camping. Klub lalu berusaha keras mencari solusi, salah satunya dengan memburu pemain anyar.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Banyak nama berseliweran masuk daftar incaran. Ada yang akan digaet di tengah musim, serta ada pula yang disebut disiapkan buat tahun depan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Namun Football Italia mengklaim, Juventus sekarang telah mencapai kesepakatan dengan satu pemain. Dia merupakan penggawa yang sedang dilirik banyak klub papan atas Eropa.

Pemain yang dimaksud adalah Lazar Samardzic. Juventus telah mencapai kesepakatan dengan si pemain untuk transfer pada Januari 2024 mendatang. Dan ke depan, mereka tinggal menunggu keputusan Udinese sebagai pemilik untuk melepas.

Samardzic disebut sebagai salah satu pemain terbaik di Serie A saat ini. Berposisi sebagai gelandang serang, dia selalu tampil apik dengan skil olah bola nan mumpuni serta umpan-umpan matang yang diberikan.

Bisa dipasang sebagai trequartista, ada yang menyebut Samardzic memiliki kemiripan gaya bermain dengan Zinedine Zidane. Penampilannya selalu elegan di lini serang, ditambah dengan kemampuan eksekusi bola mati yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya