Ibrahimovic Comeback, AC Milan Tebar Ancaman ke Torino

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Goal

VIVA – AC Milan menghadapi Torino dengan kekuatan penuh. Itu setelah Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu ikut dibawa ke laga yang dihelat di San Siro tersebut, dini hari nanti.

Laga ini jadi momen comeback Ibrahimovic setelah absen sekitar satu setengah bulan akibat cedera hamstring saat melakoni sesi latihan, November 2020 silam. Namun, belum diketahui apakah dia akan dimainkan sejak awal atau tidak.

Yang cukup mengejutkan, pelatih Stefano Pioli turut menyertakan Calhanoglu ke laga ini. Padahal, sebelumnya dia diprediksi akan absen lantaran mengalami cedera engkel di laga kontra Juventus.

Itu berarti cederanya dipastikan tidak parah. Pemain berpaspor Turki itu berpotensi diturunkan sejak awal.

Dikutip Football Italia, situasi ini jelas membuat Rossoneri sedikit di atas angin dan menjadi ancaman bagi Torino untuk mendulang pon. Sebab, perlahan kekuatan mereka bangkit dengan kembalinya sejumlah pilar penting.

Hanya saja, setidaknya masih ada lima pemain Milan yang masih absen. Tiga pemain sedang dalam masa pemulihan, yakni Alexis Saelemaekers, Matteo Gabbia, dan Ismael Bennacer.

Sementara dua penggawa lainnya, yaitu Ante Rebic dan Rade Krunic sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus corona COVID-19.