Inter Hajar Fiorentina, Spalletti Sanjung Dua Pemainnya

Inter Milan Taklukan Fiorentina 3-0
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Awal yang manis dicatat Inter Milan di ajang Serie A. La Beneamata sukses menghajar Fiorentina 3-0 di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB, 22 Agustus 2017.

Mauro Icardi menyumbangkan dua gol di menit 6 lewat titik penalti dan di menit 15. Satu gol lainnya disumbangkan Ivan Perisic di menit 79. Pelatih Inter, Luciano Spalletti memuji penampilan Icardi dan Perisic.

"Perisic memiliki kualitas dalam menyerang dan menyelesaikan peluang. Demikian halnya dengan Icardi," kata Spalletti seperti dilansir Soccerway.

"Saya juga memuji (Joao) Miranda dan (Milan) Skriniar. Sebab, kami harus bertahan dengan baik saat bersua Fiorentina, yang punya serangan yang bagus," lanjut mantan pelatih AS Roma ini.

Spalletti mengaku senang dengan hasil yang diraih Inter. Namun, dia meminta agar anak asuhannya tak berpuas diri.

"Hal yang bagus bisa menang. Bisa memulai seperti ini adalah hal yang penting. Tapi, kami tak boleh terlalu senang dulu," kata Spalletti.

"Kami masih harus memperbaiki diri. Namun, saya punya tim yang berkualitas dan tangguh," tegasnya.

Hasil ini membuat Inter berbagi tempat di puncak klasemen, bersama AC Milan dan Juventus. Ketiga tim ini sama-sama mengumpulkan 3 poin, dengan selisih gol sama.