Dua Galacticos di Belakang Florentino Perez

Sumber :

VIVAnews – Mantan Presiden Real Madrid Florentino Perez berniat untuk kembali menjadi orang nomor satu di Santiago Bernabeu. Dua orang yang pernah menjadi pemain Madrid semasa kepemimpinan Perez tahun 2000 hingga 2006 sudah menjadi semacam ‘juru bicara’ bagi sang mantan presiden.

“Florentino ingin kembali menjadi presiden Madrid. Jika ia punya keinginan untuk itu, maka dia mampu melakukannya,” kata Roberto Carlos saat melakukan wawancara dengan Radio Nacional de España.

Roberto Carlos punya sejarah panjang dengan Madrid. Pemain asal Brasil itu 11 musim membela Los Blancos dari tahun 1996 hingga 2007.

Selain Roberto Carlos, Zinedine Zidane juga telah memberikan sinyal niat kembalinya Perez ke kursi presiden. Zidane usai pertandingan amal yang digelar PBB di Maroko akhir minggu lalu mengatakan, kalau ia mau kembali bermain sepakbola jika Florentino Perez juga kembali menjadi presiden.

Perez adalah sosok yang menciptakan generasi Galacticos di Bernabeu. Selain Zidane dan Roberto Carlos, koleksi pemainnya saat itu adalah Luis Figo, David Beckham dan Ronaldo.

Presiden Madrid saat ini, Ramon Calderon, sudah mulai gusar dengan berita ini. Ia menilai Perez selalu muncul saat Madrid berada dalam tekanan seperti saat ini. Madrid memang baru saja tersingkir dari Copa del Rey setelah kalah dari tim divisi III.

Sikap Calderon muncul setelah Perez berfoto bersama Zidane dan Ronaldo. Sesuatu yang sepele namun mampu mengusik suasana hati sang presiden berkuasa.

“Tak ada yang salah dengan foto itu. Dia tidak ingin memperkeruh suasana. Saya juga mau berfoto dengannya jika ada kesempatan,” bela Roberto Carlos.