Luis Suarez Ungkap Ketakutan Main Bareng Messi dan Neymar

Neymar (kanan) saat masih bersegaram Barcelona
Sumber :

VIVA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, ternyata memiliki sebuah ketakutan ketika pertama kali bergabung dengan Barcelona pada 2014. Dia takut gagal bersaing dengan Lionel Messi dan Neymar.

Seperti diketahui, pemain asal Uruguay itu diboyong ke Camp Nou dari Liverpool pada musim panas 2014. Dia menjadi salah satu pemain termahal Barcelona lantaran dibeli seharga £73 juta.

Datang dengan nilai yang tinggi membuat Suarez mengemban beban berat untuk tampil sesuai dengan harganya. Dan kondisi itu sempat membuatnya takut.

Masalahnya, eks penggawa The Reds itu akan bermain dengan Messi dan Neymar dalam satu tim. Dia sempat cemas tak bisa tampil maksimal.

"Ketika saya datang ke Barcelona, saya melihat Neymar di salah satu sisi dan Messi di sisi lainnya. Kemudian saya berpikir di mana saya akan bermain?" kata Suarez dikutip Mirror.

Beruntung, ketakutannya tak terbukti dan bisa tampil moncer hingga saat ini.

"Ketika saya melakukan tugas saya untuk berlari, bertarung di daerah pertahanan lawan, dan mencari ruang terbuka agar dua pemain terbaik di dunia lainnya bisa tampil maksimal. Ini semua hanya soal menyesuaikan diri dengan cara yang cerdas," lanjutnya.