Barcelona Memilih Mundur dari Perburuan

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona memilih mundur dari perburuan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Eric Abidal sebagai Direktur Olahraga tim asal Catalan yang bertugas untuk melakukan pendekatan malah menarik diri.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Abidal kini sudah tidak lagi fokus dalam berkomunikasi dengan Inter dan agen dari Lautaro. Padahal pemain asal Argentina itu menjadi incaran teratas dalam beberapa waktu belakangan.

(Baca juga: Siap-siap Madrid, Barca Bakal Puncaki Klasemen LaLiga Lagi)

Barcelona memilih mundur dari perburuan karena beberapa faktor. Harga mahal yang dipatok oleh Inter masuk menjadi salah satu sebabnya.

Ditambah lagi akibat dari gencarnya isu Barcelona ingin Lautaro, kondisi internal tim jadi tidak kondusif. Pemain seperti Antoine Griezmann dan Ansu Fati kena imbasnya.

Karena keduanya berposisi sebagai ujung tombak, lalu ramai spekulasi Barcelona akan mendepak keduanya. Padahal manajemen tak berpikir sampai ke situ.

Lalu muncul juga Manchester United yang melakukan pendekatan kepada Ansu Fati. Barcelona tak ingin malah kehilangan pemain mudanya untuk sekarang ini.

(Baca juga: Barcelona Serius dengan Lionel Messi, Ingin 2 Tahun Lagi)

Meski sudah menarik diri, tapi Barcelona tetap memantau terus Lautaro. Mereka percaya diri bisa mendapatkannya di musim-musim berikutnya.