Barcelona Serius dengan Lionel Messi, Ingin 2 Tahun Lagi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat berlatih
Sumber :
  • Marca

VIVA – Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2021. Meski masih setahun lagi, namun tim asal Catalan ingin mengamankan sang megabintang dari para pesaing.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Kesetiaan Messi kepada Barcelona nampaknya juga masih tinggi. Karena dia tidak mengaktifkan klausul kontrak hengkang di setiap akhir musimnya.

Momen-momen Ngenes Messi Dibuat Mati Kutu Lawan Sevilla)

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Dikutip dari Marca, Barcelona kini sedang membicarakan masa depan Messi. Komunikasi dilakukan dengan ayah dari pemain asal Argentina tersebut, Jorge Messi.

Barcelona menyodorkan kontrak untuk dua tahun ke depannya. Jika Messi bersedia menandatanganinya, dia akan bertahan di Estadio Camp Nou hingga 2023 mendatang.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Namun, dalam pembicaraan tersebut tetap ada klausul 'cerai kilat' yang diberikan Barcelona kepada Messi. Dia bisa tiba-tiba saja mengaktifkannya jika ingin hengkang.

Terkait dengan klausul hengkang di akhir musim memang jadi ajuan dari kubu Messi. Dia ingin mendapatkan itu karena mempertimbangkan kondisi fisik.

(Baca juga: Aksi Ganas Messi di Laga Kontra Sevilla, Dorong Lawan Sampai Jatuh)

Messi ingin jika nantinya sudah tidak bisa bersaing dalam segi fisik dengan pemain Barcelona lainnya, dia bisa hengkang ke klub lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya