Messi Berulah Lagi, Bikin Kesal Pemain Bilbao

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Bintang Barcelona, Lionel Messi kembali membuat gaduh di pertandingan. Kali ini dia tertangkap kamera melakukan tindakan jahil di laga menghadapi Athletic Bilbao pada Rabu 24 Juni 2020. Apa yang dilakukannya? 

Di laga lanjutan LaLiga tersebut berlangsung ketat di Camp Nou, Messi yang tampil sebagai starter sampai dibuat frustrasi karena timnya tidak kunjung mencetak gol di 45 menit jalannya laga. Hingga akhirnya di pertengahan babak kedua, dia berulah. 

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan: Barca dan Tottenham Raih Poin Sempurna

Messi menginjak kaki dari bek Bilbao, Yeray Alvarez saat keduanya berebut bola. Alvarez yang melakukan tekel saat mengambil bola terjatuh kemudian La Pulga menginjak tepat di engkel sang pemain. 

Beruntung wasit tidak melihat tindakan Messi tersebut. Dia selamat dari hadiah kartu.

Ini menjadi kali kedua beruntun tindakan jahil Messi. Sebelumnya di pekan ke-30 LaLiga dia terlibat keributan dengan pemain Sevilla, Diego Carlos buntut tekel keras yang dilakukannya. 

Baca juga: Gara-gara COVID-19, Klub Rusia Dibantai 1-10

Tidak seperti biasanya, Messi bertindak anarkis dengan mendorong Carlos hingga tersungkur ke tanah. 

Di laga Barca menghadapi Bilbao, Blaugrana meraih kemenangan tipis 1-0. Raihan tiga poin tersebut membuat mereka kembali mengangkangi Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga.