Ayah Beli Rumah di Milan, Kode Messi Jadi Gabung ke Inter?

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Isu transfer Lionel Messi kembali mengemuka. Kali ini kabar tersebut dipicu oleh sang ayah, Jorge Messi.

Jorge dikabarkan baru saja membeli rumah di Milan. Sontak hal tersebut langsung bikin banyak pihak kembali mengaitkan dengan isu kepindah Messi yang sempat mencuat beberapa waktu lalu.

Kebetulan juga, kondisi Messi di Barcelona sedang tidak karuan. Dia amat kecewa setelah tim kalah bersaing dengan Real Madrid dalam perebutan gelar juara LaLiga.

Bahkan Messi sempat melontarkan kritik keras kepada rekan-rekan serta pelatihnya. Dia bilang semua orang di Barcelona harusnya bisa melakukan lebih dari yang ada.

Kembali ke urusan ayah Messi, Sky Sport Italia sendiri mengklaim jika pembelian rumah oleh Jorge sama sekali tidak ada hubungan dengan transfer La Pulga.

Jorge murni hanya ingin melakukan investasi. Dia mulai mengalihkan aset yang ada ke Italia karena di Spanyol pajaknya terlalu tinggi buat orang asing seperti dia.

Meski demikian, belum tahu bagaimana ke depan. Bisa jadi juga Messi memang tertarik menjajal pengalaman baru di Italia. Apalagi di sana dia akan kembali bertemu dengan Cristiano Ronaldo untuk melanjutkan kisah rivalitas mereka.