Eks Kapten Barca Minta Neymar Buka Suara Soal PSG

Penyerang Barcelona, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Saga transfer Neymar hingga kini masih menjadi pembicaraan hangat. Dan legenda Barcelona, Carles Puyol, meminta agar pemain asal Brasil itu segera memberikan penjelasan terkait spekulasi tersebut.

Pemain 25 tahun itu dikabarkan segera meninggalkan Camp Nou dengan hijrah ke Paris Saint-Germain. Neymar disebut mulai tak betah lantaran selalu menjadi bayang-bayang Lionel Messi.

PSG pun menangkap sinyal tersebut dengan memberikan penawaran besar untuk Barca. Mereka rela menggelontorkan €222 juta atau setara Rp3,4 triliun demi mendapatkan tanda tangannya.

Namun, hingga kini kabar tersebut masih simpang siur. Neymar pun belum buka suara terkait kabar transfer. Maka itu, Puyol meminta mantan rekan setimnya itu untuk segera memberikan penjelasan.

"Keputusan ada di tangannya (Neymar). Dia adalah satu-satunya orang yang harus menjelaskan apa yang dia inginkan saat ini," ujar Puyol dikutip Soccerway.

"Saya tidak tahu jika dia benar-benar ingin pergi. Memang sulit bagi seorang pemain untuk bertahan di satu klub untuk sepanjang kariernya," jelasnya.