Cara Persija Terus Terhubung dengan Jakmania

Persija Jakarta bersama Jakmania di Pekan Raya Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Sebagai salah satu klub dengan basis suporter terbesar, Persija Jakarta kembali menyapa para pendukungnya secara langsung. Kali ini, Macan Kemayoran hadir langsung di Rumah Indofood, Pekan Raya Jakarta, Rabu 26 Juni 2019.

Tiga penggawa Persija, yakni Fitra Ridwan, Ryuji Utomo, dan Andritany Ardhiyasa menyapa langsung suporter setianya, The Jakmania, dari kalangan komunitas dan media sosial. Kegiatan ini sesuai dengan tema yang diangkat Indomie, yaitu Terhubung Saling Dukung.

Ketiga penggawa Persija yang hadir dengan antusias menyambut acara ini. Mereka yakin acara ini berdampak positif. Apalagi, melihat akun-akun resmi suporter Persija yang banyak memberi dukungan secara aktif lewat media sosial.

"Bagus sekali karena ini banyak suporter yang datang ke sini, jadi saling berinteraksi dan bertemu," kata kapten Persija, Andritany Ardhiyasa.

"Mungkin selama ini hanya sekadar komentar di media sosial saja, tapi sekarang kita bertemu dan tatap muka langsung. Terima kasih buat sponsor yang membuat acara ini," lanjutnya.

Bek Macan Kemayoran, Ryuji Utomo, menilai acara ini sangat bagus untuk menyambung hubungan baik antara suporter dan tim. Dia berharap Jakmania terus setia dalam mendukung tim kesayangannya di segala kondisi.

"Bagus temanya. Semoga tidak hari ini saja kita terhubung. Semoga kita terus terhubung dan saling dukung," ucap Ryuji.

"Salah satu dukungan yang kita butuhkan adalah suporter. Semoga kita bisa terhubung dan terus saling mendukung," tuturnya.

Dukungan The Jakmania memang sangat dibutuhkan Persija terutama di awal musim 2019. Macan Kemayoran belum pernah meraih kemenangan dalam empat laga awal Liga 1 musim ini.

Di laga selanjutnya, Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Borneo FC pada semifinal leg 1 Piala Indonesia. Rencananya, duel akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu 29 Juni 2019. (one)