Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNGPersija Jakarta menelan kekalahan dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024. Macan Kemayoran takluk dengan skor akhir 1-2.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Kekalahan ini membuat Persija turun satu peringkat ke posisi 11 klasemen sementara Liga 1. Persija saat ini mengumpulkan 35 poin dari 28 pertandingan.

Usai pertandingan, kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa memberikan selamat atas kemenangan Persib. Namun, dia meminta maaf kepada The Jakmania karena gagal membawa poin ke Jakarta.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

"Saya mengucapkan selamat kepada Persib Bandung mendapatkan tiga poin di sore hari ini. Saya juga meminta maaf kepada para suporter yaitu The Jakmania, kita tidak bisa membawa poin ke Jakarta, poin yang sangat penting," ucap Andritany usai laga.

Kiper berusia 32 tahun ini mengungkapkan rasa kecewa dengan hasil akhir timnya di laga tersebut. Menurutnya, kekalahan atas Persib Bandung bukan hasil yang diinginkan.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Persib vs Persija

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Meski gagal memetik poin, Andritany berharap timnya tetap berjuang di enam pertandingan sisa Liga 1. Mengingat, persaingan untuk berada di zona aman masih ketat.

"Kita sangat kecewa dengan hasil hari ini. Ini bukan hasil yang diinginkan tentunya, tentu kita masih harus berjuang untuk menggapai posisi aman dari zona degradasi karena di bawah terus mendesak kita dan terus merangkak naik dan kita terus berjuang aman dari zona degradasi," ungkapnya.

Tanpa adanya suporter, Andritany Ardiansyah menilai hal itu tidak mengubah tensi di lapangan. Hanya saja, bedanya selama pertandingan berjalan para pemain tidak mendapatkan teror.

"Derby tetaplah derby. Tanpa penonton atau dengan penonton. Tapi derby kali ini itu berbeda. Berbedanya tidak ada teror, ke stadion dengan aman, sampai di sini juga tidak ada tekanan dari suporter," terangnya.

"Sejujurnya, saya merindukan itu. Saya merindukan adanya suporter Persib Bandung di dalam stadion. Tapi apa boleh buat, saat ini sedang terkena sanksi komdis ya, maka mereka harus menjalankan pertandingan tanpa adanya suporter," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya