Parah, Ronaldo Pernah Kepergok Mabuk Bareng Model Seksi

Ronaldo Luiz saat menjuarai Piala Dunia bersama Brasil
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Siapa yang tidak kenal dengan Ronaldo Luís Nazario. Dia merupakan legenda Timnas Brasil sekaligus striker terbuas yang pernah ada di muka bumi. 

Ronaldo  tercatat mencetak 414 gol dalam 616 penampilan untuk klub dan negara sepanjang kariernya. Ronaldo berhasil memenangkan banyak banyak trofi termasuk dua gelar Piala Dunia bersama Timnas Brasil.

Sepanjang karier, dia telah membela beberapa klub besar Eropa seperti Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan Real Madrid. Ronaldo juga pernah memecahkan rekor transfer dunia sebanyak dua kali.

Baca Juga: Kisah Eks Bomber Liverpool Diancam Pemain Paling Brutal di Dunia

Di balik prestasi yang mentereng itu, Ronaldo memiliki sisi kelam yang tidak banyak orang ketahui. Salah satunya adalah Ronaldo suka mabuk. Bahkan, dia pernah kepergok oleh mantan striker Timnas Inggris, Peter Crouch. Ronaldo terlihat menenggak minuman beralkohol sambil ditemani model seksi. 

Crouch menceritakan momen pertemuannya dengan Ronaldo saat ia berlibur di Ibiza, Spanyol. "Saya pernah bertemu dengannya. Saya sedang liburan di Ibiza dan saya melihat Ronaldo di pantai. Dia sibuk menenggak bir dan menaruh asbak di perutnya," kata Crouch, dikutip Daily Mail.

"Setiap kali dia selesai minum, model-model seksi di sekelilingnya menuangkan minuman lagi." ucap pemain yang pernah membela Liverpool dan Tottenham Hotspur itu. 

Crouch yang juga mengidolakan Ronaldo tak menyia-nyiakan kesempatan berada di tempat yang sama dengan Ronaldo. Tapi, dia tak bergabung dengan Ronaldo untuk meminum bir. Dia hanya ingin mengabadikan pertemuannya dengan Ronaldo.

Namun, ada momen yang membuat Crouch kecewa. Ternyata, seluruh karier yang ia habiskan di Premier League tak membuat Ronaldo mengenalinya. 

"Saya tidak melewatkan kesempatan berfoto dengan Ronaldo. Saya langsung menemuinya saat itu juga. Saya berharap dia berkata,'Oh, kamu Crouch!', tetapi dia tidak tahu siapa saya. Setelah saya berfoto, saya pergi dan ia benar-benar tidak mengetahui bahwa saya juga adalah seorang pesepakbola," ujanya.

Baca Juga:

Kasihan Liverpool, Legenda MU Ngotot Minta Premier League Dibatalkan

Lupakan Sejenak Virus Corona, Ada 'Duel' Muhammad Ali vs Holyfield

Kedahsyatan Pukulan Mike Tyson, Anginnya Saja Bikin Jagoan WWE Gila