Kelamaan Karantina, Neymar Malah Makin Berotot kayak McGregor

Selebrasi gol Neymar kenang Kobe Bryant
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, belum lama ini menunjukkan perkembangan yang mengejutkan. Meski dalam masa karantina, kondisi fisiknya tetap prima, bahkan bisa disamakan dengan bintang UFC, Conor McGregor.

Sejak pandemi virus corona COVID-19 melanda, Prancis langsung menghentikan sejumlah kegiatan yang berpotensi mengumpulkan banyak orang di satu lokasi. Salah satunya adalah kompetisi sepakbola.

Tak bergulirnya Ligue 1 membuat sejumlah pemain memilih untuk pulang kampung, termasuk Neymar yang kembali ke Brasil. Di sana, pemain 28 tahun itu melakukan karantina mandiri.

Dia tinggal bersama keluarganya di sebuah rumah mewah yang terletak tak jauh dari Rio de Janeiro. Tepatnya, di wilayah Mangaratiba.

Kemewahan rumah tersebut bisa dilihat dari fasilitas yang dimiliki. Di rumah tersebut terdapat kolam renang yang besar, gym, lapangan tenis, ruangan spa dan sauna, ruang pijit, dan jacuzzi.

Beragam fasilitas tersebut memudahkannya untuk menjaga kondisinya tetap bugar. Meski kompetisi sedang libur, dia menjaga kondisi fisiknya dengan latihan ringan.

Kendati demikian, Neymar baru-baru ini muncul dengan foto telanjang dada dan menunjukkan kondisi fisik yang mengagumkan. Ototnya tak tampak kendur dan malah semakin kencang.

Dia dengan percaya diri berpose seperti atlet MMA seusai timbang badan. Dia menunjukkan otot-otot six pack di bagian perut.

Dikutip The Sun, latihan yang dilakukan Neymar agaknya membuat PSG tenang. Sebab, Ligue 1 dikabarkan bakal kembali bergulir pada Juni mendatang.