Ronaldo Korea Menangis di Depan Orang Tua Usai Patahkan Kaki Gomes

Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min, menangis usai cederai Andre Gomes
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Syok berat, itulah yang dialami winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min, usai menjadi biang keladi dalam insiden patahnya kaki gelandang Everton, Andre Gomes. Son benar-benar tak bisa melupakan insiden tersebut dan terguncang hingga sudah berada di rumah.

Ketika masuk ruang ganti setelah mendapat kartu merah, Son menyendiri. Dia tak bisa menyembunyikan kesedihannya, telah membuat Gomes patah engkel.

Bahkan, Son mematikan ponselnya. Dia tak mau diganggu sama sekali. Pun ketika pulang ke London. Son tak mau wajahnya dilihat publik.

Dia terus menutupi wajahnya, sejak dari Goodison Park, menuju hotel, bandara John Lennon, hingga berada dalam pesawat, dan tiba di London.

Son juga pulang sendiri. Pemain berjuluk Cristiano Ronaldo Korea Selatan itu langsung menuju rumahnya.

The Athletic melansir, Son menangis sejadi-jadinya di depan orang tuanya. Dia menceritakan apa yang terjadi saat sedang merumput.

Trauma, itu yang dialami Son. Spurs pun sudah memberikan solusi. Mereka akan menggunakan jasa psikolog demi menyembuhkan mental Son akibat insiden itu.

Manajer Mauricio Pochettino juga telah memutuskan, tak membawa Son dalam lawatan ke Beograd dalam duel melawan Red Star Belgrade, Rabu 6 November 2019.