Melihat Parade Tato Bintang Arsenal yang Penuh Makna, Ada Wajah Ibu

Gelandang Arsenal, Lucas Torreira
Sumber :
  • Twitter/@LTorreira34

VIVA – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira memamerkan serangkaian tato baru saat timnya bermain imbang 2-2 dengan Chelsea pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Rabu dini hari WIB, 22 Januari 2020.

Ya, sejak gabung Arsenal, Torreira memang memiliki tato. Sebelumnya, di bagian kaki kirinya, Torreira menggambar klub masa kecilnya yaitu Institucion Atletica 18, klub asal Kota Fray Bentos di Uruguay.

Tapi, sekarang mantan bintang Sampdoria itu telah terlihat dengan tato besar baru di kaki kirinya.Tato baru Torreira diketahui saat ia melakukan pemanasan sebelum Arsenal menghadapi Chelsea.

Ketika itu, pemain 23 tahun tersebut mengenakan kaus kaki pendek dan tanpa pelindung tulang kering. Bagian pertama dari betis Torreira terdapat gambar lambang Timnas Uruguay. Di sebelah kanan lencana, dia menyelipkan tanggal (23.03.2018).

Melansir The Sun, itu merupakan tanggal di mana ia menjalani debut bersama Uruguay saat menghadapi Republik Ceko. Di sampingnya, Torreira juga memiliki simbol 'pengganti' dengan angka 68.

Tulisan itu bermakna bahwa Torreira menjalani debut di Arsenal pada menit ke-68. Ketika itu ia bermain di Liga Europa pada 2 September 2018 menggantikan atias Vecino.

Di kaki kirinya,  terdapat potret ibunya, Viviana. Ya, Torreira disebut-sebut sosok anak yang sangat dekat dengan ibunya. Di akun media sosialnya, Torreira juga sering mengunggah foto bersama ibunya.

Di bagian dalam kaki kirinya tampak lukisan ayahnya yang bernama Ricardo. Lebih jauh ke bawah, Torreira juga melukis kakinya dengan nomor '14'. Ini merupakan nomor punggung yang ia gunakan di Timnas Uruguay.

Tak cuma di kaki, Torreira juga menato tangannya dengan gambar singa. Makna tato tersebut adalah menggambarkan kekuatan dan semangat yang dimiliki orang Uruguay. Bagaimana, keren kan?