Kapten Atalanta Kagumi Ketampanan Cristiano Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Ketampanan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tidak hanya digandrungi oleh para wanita, tapi juga kaum laki-laki. Salah satu pria yang mengagumi kegantengan Ronaldo adalah kapten Atalanta, Papu Gomez.

Bahkan, Gomez menyebut, ketampanan Ronaldo seperti karakter boneka barbie bernama Ken. Ia pun mengaku, sangat senang bisa melihat secara dekat kegantengan yang ditonjolkan Ronaldo ketika Atalanta berjumpa dengan Juventus.

Pemain asal Argentina tersebut sampai meminta Ronaldo untuk berfoto bersama anaknya. Apalagi, putra Gomez merupakan penggemar berat Ronaldo karena tergila-gila dengan ketampanannya.

"Tidak bisa dipercaya, dia luar biasa tampan. Dia seperti boneka barbie Ken yang tampan," kata Gomez, sambil tertawa, seperti dikutip Marca.

Selain memiliki prestasi yang segudang di level klub dan tim nasional dengan rentetan rekor pribadinya, Ronaldo juga sosok yang menawan. Postur tubuhnya yang ideal, ototnya yang kekar, serta memiliki paras yang menarik dilihat.

Maka dari itu, kapten timnas Portugal ini juga sering menjalani sesi pemotretan untuk keperluan komersial di luar sepakbola. Meski sudah berusia 35 tahun, ketampanan Ronaldo belum luntur karena masih banyak produk yang mengontraknya untuk menjadi bintang iklan.

Baca Juga:

Model Playboy Selingkuhan Cristiano Ronaldo Beli Klub Sepakbola

#SarriOut dan Diungkitnya Sikap Tak Hormat Cristiano Ronaldo