Usai Akting Cedera, Striker Ini Ngamuk Diganti Pelatih

Fabrizio Ravanelli (kiri) adu argumen dengan Gadji Tallo
Sumber :
  • YouTube/Ligue 1
VIVAbola - Insiden lucu terjadi ketika Ajaccio dikalahkan Guingamp 1-2 pada lanjutan Ligue 1 Prancis di Stadion Du Roudourou, Minggu 27 Oktober 2013. Striker Ajaccio, Gadji Tallo, ngamuk diganti pelatih usai pura-pura cedera.

Insiden lucu itu terjadi pada menit ke-61. Saat Ajaccio sedang unggul 1-0, Tallo dilanggar oleh salah satu pemain Guingamp. Sambil berguling-guling di lapangan, striker asal Pantai Gading itu berteriak kesakitan.

Melihat pemainnya berteriak kesakitan, pelatih Ajaccio, Fabrizio Ravanelli, kemudian memutuskan untuk mengganti Tallo dengan bek asal Rumania, Stefan Popescu. Tallo pun ditandu ke luar lapangan karena terlihat masih merasa kesakitan.


Namun, setelah melihat Ravanelli memasukkan Popescu, Tallo pun marah. Sambil membanting sebuah botol air mineral, striker pinjaman dari AS Roma itu mengungkapkan kemarahan kepada Ravanelli yang berada di seberang lapangan.


Seperti dikutip dari 101 Great Goals, Tallo ternyata hanya pura-pura cedera untuk mengulur waktu pertandingan. Sayangnya, Ravanelli mengira striker 20 tahun itu benar-benar mengalami cedera. Tallo dan Ravanelli pun sempat adu argumen di bangku cadangan Ajaccio.


Sial bagi Ajaccio. Setelah Tallo ditarik ke luar oleh Ravanelli, mereka kebobolan dua gol hingga akhirnya kalah 1-2. Akibat kekalahan itu, Ajaccio saat ini menduduki peringkat 18 klasemen Ligue 1, yang merupakan zona degradasi. (one)