VIDEO: Akting Cedera, Striker Ini Ngamuk Diganti Pelatih

Fabrizio Ravanelli (kiri) adu argumen dengan Gadji Tallo
Sumber :
  • YouTube/Ligue 1
VIVAbola
Usai Akting Cedera, Striker Ini Ngamuk Diganti Pelatih
- Pelatih Ajaccio, Fabrizio Ravanelli, terlibat adu argumen dengan pemainnya, Gadji Tallo, saat dikalahkan Guingamp 1-2 pada lanjutan Ligue 1 Prancis di Stadion Du Roudourou, Minggu 27 Oktober 2013. Penyebabnya adalah aksi Tallo yang pura-pura cedera.

Cavani Selamatkan PSG dari Kekalahan

Insiden lucu itu terjadi pada menit ke-61, saat Ajaccio sedang unggul 1-0. Striker 20 tahun itu dilanggar oleh salah satu pemain Guingamp, dan kemudian berguling-guling di lapangan sambil berteriak kesakitan.
Tekuk Ajaccio, Marseille Tempel Ketat PSG


Lihat video akting lucu Tallo dengan mengklik
.


Melihat pemainnya berteriak kesakitan, Ravanelli, kemudian memutuskan untuk mengganti Tallo dengan bek asal Rumania, Stefan Popescu. Legenda Juventus berharap Ajaccio bisa mempertahankan keunggulan dengan 10 pemain.


Tallo pun ditandu ke luar lapangan dengan masih mengerang kesakitan. Namun, setelah melihat Ravanelli memasukkan Popescu, Tallo pun marah. Sambil membanting sebuah botol air mineral, striker pinjaman dari AS Roma itu mengungkapkan kemarahan kepada Ravanelli yang berada di seberang lapangan.


Seperti dikutip dari
101 Great Goals
, Tallo ternyata hanya pura-pura cedera untuk mengulur waktu pertandingan. Sayangnya, Ravanelli mengira Tallo benar-benar mengalami cedera. Tallo dan Ravanelli pun sempat adu argumen di bangku cadangan Ajaccio.


Sial bagi Ajaccio. Setelah Tallo ditarik keluar oleh Ravanelli, mereka kebobolan dua gol hingga akhirnya kalah 1-2. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya