Menteri Milenial akan Hadir di Acara NextDev Summit 2019

Konferensi pers NextDev Summit 2019
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Telkomsel kembali mengadakan konferensi teknologi The NextDev Summit. Pada tahun ini, acara bakal diselenggarakan di Jakarta Convention Center, 7 Desember mendatang.

The NextDev dimulai sejak lima tahun lalu, dan diadakan untuk membantu masyarakat yang ingin menjadi enterpreneur dalam bidang digital ekonomi.

"2019 menjadi kombinasi dari 2015, di mana akhirnya NextDev memiliki NextDev Summit," kata
General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel, Tubagus Husniyullah di Jakarta, Selasa 3 Desember 2019.

NextDev Summit juga akan menjadi ajang peluncuran NextDev Hub. Di sana akan menjadi tempat berkumpulnya seluruh startup, dan bisa melakukan aktivitas hingga saling berkolaborasi.

“Ini akan memudahkan untuk mencari informasi, ingin bermitra, ingin mengembangkan kapasitasnya,” ungkapnya.

Selain peresmian NextDev Hub, acara ini juga akan menghadirkan lebih dari 105 pembicara dari industri teknologi. Ada pula sesi tatap muka, seperti workshop dan diskusi panel, serta menghadirkan 50 startup yang dianggap menghadirkan dampak sosial positif untuk masyarakat.

Dalam aktivitas Technology Conference, akan menghadirkan Menteri Kominfo Johnny Plate, Mendikbud Nadiem Makarim, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, President of Huawei Southern Pacific Region Jeffrey Liu, dan Google Newslab Innovation Lead dan Data Editor Google Simon Rogers.

"Mari kita akselerasikan negeri ini lebih cepat lagi dengan keberadaan The NextDev Summit, dan kita akan lakukan melalui NextDev Hub," ujar dia.