Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Manfaat Rambut Kemaluan Sampai Ikan Cupang Koi

Minggu, 20 September 2020 | 03:42 WIB
Foto :
  • Freepik/jcomp
Ikan cupang.

VIVA – Sepanjang Sabtu, 19 September 2020 sejumlah artikel kanal lifestyle VIVA.co.id begitu menyita perhatian. Dari sejumlah artikel yang terbit ternyata artikel tentang manfaat kesehatan rambut kemaluan begitu banyak menyita perhatian publik.

Selain itu artikel mengenai harga tanaman janda bolong yang mencapai ratusan juta juga menarik banyak perhatian pembaca. Setidaknya ada lima artikel terpopuler sepanjang Sabtu, 19 September 2020, yang meliputi berikut ini. 

Baca Juga

5 Manfaat Kesehatan Rambut Kemaluan, Tingkatkan Sensasi Seksual

Selama bertahun-tahun, penghilangan bulu kemaluan telah menjadi mode yang populer dan dikenal sebagai bisnis bernilai jutaan dolar di seluruh dunia. Sering dikaitkan dengan menjaga kebersihan, orang-orang sekarang menghilangkan rambut kemaluan mereka karena berbagai alasan. 

Dari pengalaman seksual yang lebih baik, hingga merasa lebih nyaman saat menstruasi, ada banyak faktor yang menyebabkan orang akhirnya mencukur rambut kemaluan. Namun tahukah Anda bahwa menjaga rambut kemaluan dianggap lebih sehat daripada mencukurnya? Apa saja manfaatnya? Baca selengkapnya di sini.

Cantiknya Janda Bolong Harganya Capai Ratusan Juta

Tanaman Monstera atau yang kerap disebut Janda Bolong belakangan tengah menjadi tanaman yang populer dikembangbiakkan masyarakat selama pandemi COVID-19. Saking populernya tanaman hias ini, membuat harga jual janda bolong meroket hingga ada yang mencapai Rp250 juta.  Lalu apa yang membuat tanaman janda bolong ini mencapai ratusan juta? 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler