Kata Buya Yahya Soal Biaya Haji Pinjam dari Bank Hingga Heboh Narkoba Zombie

Buya Yahya
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Lifestyle – Komentar Buya Yahya soal biaya haji dari pinjaman bank, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Selasa, 30 Mei 2023.

Penampakan korban narkoba zombie di Philadelphia, ternyata juga membuat publik penasaran. Gaya seks dominan, turut menjadi perhatian para pembaca. Kata Buya Yahya soal zina dalam Islam, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA edisi Selasa, 30 Mei 2023.

Sah atau Tidak Berangkat Haji dengan Uang Pinjaman Bank? Ini Kata Buya Yahya

Penceramah Buya Yahya.

Photo :
  • Istiewa

Ibadah haji merupakan rukun kelima dalam Islam di mana menjadi sebuah kewajiban untuk dilakukan bagi setiap Muslim yang mampu dan sudah memenuhi syarat. Pelaksanaan rukun Islam yang kelima tersebut hanya dilakukan saat bulan Dzulhijjah.

Operasional penyelenggaraan ibadah haji 1444 H/2023 M Indonesia sendiri sudah dimulai sejak Rabu 24 Mei 2023. Dimulainya penyelenggaraan ditandai dengan kelompok terbang kloter pertama yang telah diberangkatkan ke Tanah Suci

Baca selengkapnya di sini.

Viral Penampakan 'Zombie' di Philadelphia Akibat Epidemi Narkoba Tranq

Wabah zombie

Photo :
  • TikTok

Media sosial TikTok tengah dihebohkan dengan penampakan 'zombie' di Philadelphia Amerika Serikat. Dalam akun TikTok urbanvisual 2.0 terlihat area Kensington dipenuhi dengan warga yang sempoyongan bahkan hingga pingsan layaknya seperti zombie.

Orang-orang yang terlihat di area itu bersikap layaknya seperti zombie lantaran epidemi narkoba tranq yang mewabah di daerah itu. Xylazine atau tranq, merupakan obat penenang mematikan yang digunakan untuk meningkatkan efek heroin, kokain, dan fentanil.

Baca selengkapnya di sini.

6 Gaya Posisi Seks Buat Kamu yang Suka Dominan di Ranjang

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Dalam hal seks, menjelajahi berbagai posisi itu penting karena menambah variasi dan kegembiraan pada pengalaman intim pasangan. Jika Anda tipikal orang yang suka mendominasi pasangan Anda di tempat tidur, berikut beberapa posisi yang dapat Anda pertimbangkan untuk dicoba. Namun, pastikan itu semua setelah persetujuan pasangan dan tidak merugikan siapa pun dalam prosesnya.

Baca selengkapnya di sini.

Ramai Netizen Hujat Artis di Video Syur, Ini Kata Buya Yahya Soal Zina dalam Islam

Buya Yahya.

Photo :

Video syur yang diduga mirip Rebecca Klopper berdurasi 47 detik ramai dibicarakan netizen di media sosial, bahkan tak sedikit yang menghujatnya. Pendakwah Buya Yahya pun memberikan komentar atas kasus berhubungan intim di luar nikah atau zina dalam agama Islam. Apa jawabannya?

Baca selengkapnya di sini.