Bando Kuping Minnie Mouse Ini Lagi Hits

Bando kuping Minnie Mouse
Sumber :
  • instagram.com/styledbymagic

VIVA.co.id – Ketika pergi ke Disneyland, salah satu hal yang ingin dilakukan adalah foto dengan menggunakan aksesori berupa bando kuping Minnie Mouse. Tidak hanya anak kecil, bahkan remaja perempuan juga menyukai aksesori ini.

Selama bertahun-tahun bando kuping Minnie Mouse tersebut hanya memiliki satu warna, yakni hitam. Namun, kini aksesori lucu itu hadir dalam warna lembut.

Dikutip dari Metro, Jumat, 11 Agustus 2017,  Disney Parks pada pekan ini baru saja meluncurkan bando kuping Minnie Mouse dalam warna manis, yakni rose gold atau pink millenial dengan pita di antara kuping.

Meski ada beberapa model dan warna lain, di antaranya silver dan merah, namun warna rose gold berpayet ini adalah yang terbaru dan sedang hits. Bando kuping Minnie Mouse secara keseluruhan tampak lebih menarik.

Beberapa orang berbagi foto mengenakan atau memamerkan aksesori itu dalam akun mereka di media sosial. Namun, hiasan kepala ini hanya tersedia di beberapa lokasi di sekitar Walt Disney World dan Disneyland Resort. (ren)