Disebut Tak Sopan Saat Promosi Film, Aktor Park Seo Joon Akhirnya Buka Suara

Park Seo Joon.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon akhir-akhir ini mendapat sorotan negatif usai promosi film terbarunya ‘Concrete Utopia’. Park Seo Joon dinilai tidak sopan karena menolak barang pemberian dari lawan mainnya yaitu Park Bo Young

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Seperti apa kronologinya? Dan bagaimana tanggapan Park Seo Joon soal kontroversi tersebut? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Kronologi

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Park Seo Joon dan Park Bo Young

Photo :
  • allkpop

Park Seo Joon dianggap tak sopan saat menghadiri sebuah acara promosi untuk film terbarunya yaitu ‘Concrete Utopia”. Insiden itu pertama kali diungkapkan oleh seorang netizen anonym melalui postingan di Twitter.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Netizen menyebut bahwa ada seseorang penggemar yang hadir dalam acara promosi telah menyiapkan couple headbands (bando) untuk Park Seo Joon dan Park Bo Young.

Park Bo Young pun menerima bando lucu tersebut dari penggemar. Namun ketika bando satunya lagi akan diberikan kepada rekannya itu, Park Seo Joon menolaknya.

Dalam unggahan itu, terlihat bahwa Park Seo Joon memberi isyarat kepada Park Bo Young bahwa ia tidak bisa mengenakan bando tersebut karena baru saja merapikan rambutnya dengan menggunakan spray. Park Bo Young kemudian hanya mengangguk dan memegang bando yang seharusnya dipakai oleh Park Seo Joon.

Sementara itu, di komunitas online dan media sosial, banyak yang mengkritik perilaku pemain Drama Korea ‘What’s Wrong With Secretary Kim’ itu. Mereka mengatakan bahwa Park Seo Joon tidak sopan kepada orang-orang yang datang untuk menonton film barunya dan fan service yang sangat buruk.

Park Seo Joon buka suara 

Park Seo Joon

Photo :
  • Instagram

Atas viralnya berita ini, Park Seo Joon akhirnya buka suara. Ia mengaku jika saat itu rambutnya sangat berkeringat, sehingga harus lebih ekstra menata rambutnya. Hal itu diungkapkan melalui fancafe resminya.

Sejujurnya, saya berkeringat deras saat pergi ke acara salam panggung. Mengingat penggemar lebih suka rambut saya ditata dengan berbagai cara, saya memutuskan untuk melakukannya hari itu. untuk memudahkan mengatasi keringat,” ungkap Park Seo Joon, dikutip dari Allkpop, Selasa, 8 Agustus 2023.

Rambut saya disemprotkan dengan banyak sekali di pagi hari untuk menahannya - sampai batas tertentu rambut saya menjadi keras seperti helm. Namun dalam kondisi ini, meletakkan apa pun di rambut saya menyebabkan kulit kepala saya menjadi signifikan, tidak nyaman,” lanjutnya.

Park Seo Joon juga merasa ada kesalahpahaman yang terjadi dalam situasi tersebut. Menurutnya, penggemar itu hanya memberikan kepada Park Bo Young saja. Jadi ia merasa tak enak jika mengambil bando milik Park Bo Young.

Tetapi Anda tahu bahwa saya akan mengenakan ikat rambut itu tanpa ragu-ragu. Orang bilang aku menempatkan Park Bo Young dalam situasi canggung dengan membuatnya memegang ikat kepala, tapi aku tidak berpikir itu milikku. Saya pikir penggemarnya memberikan ikat kepala kepadanya jadi saya pikir penggemar akan marah jika saya mengambil ikat kepala Park Bo Young. Tapi saya pikir ada kesalahpahaman,” imbuhnya. 

Park Seo Joon menepis rumor perselisihan dengan Park Bo Young, mengklarifikasi bahwa mereka sama sekali tidak merasa tidak nyaman. Ia juga berbagi wawasan tentang pekerjaan dari hari sebelumnya dan menekankan komitmen mereka untuk memenuhi jadwal mendatang. 

Kehadiranmu membuatku kuat. Tidak ada ketakutan saat kita bersama. Tolong jangan biarkan keributan itu mengganggumu. Berbagi perasaan ini akan membantu meredakan ketidaknyamanan saya,” ungkap pemeran Itaewon Class itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya