Valencia Tanoesoedibjo Hamil Anak Pertama, Ini Jenis Kelaminnya

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.
Sumber :
  • Instagram @valenciatanoe.

VIVA Showbiz – Kabar bahagia menghampiri pasangan pebulutangkis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Lewat unggahan di Instagram, Valencia mengumumkan kehamilan anak pertamanya. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Satu bulan pernikahan, Tuhan menganugerahi kami hadiah terindah," tulis Valencia dalam bahasa Inggris, di Instagram @valenciatanoe, dikutip VIVA, Selasa 8 Agustus 2023. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

"Feeling so thankful, happy and blessed," sambungnya. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Tak ragu, putri dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo itu turut mengumumkan jenis kelamin sang calon buah hatinya bersama Kevin Sanjaya. Anak pertama mereka diprediksi akan lahir pada Januari 2024. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Baby girl, we can’t wait to meet you this coming January 2024. Know that you are loved and that you will always have mom and dad rooting for you," ungkap Valencia diiringi emoji love. 

Unggahan yang menyematkan foto Valencia dan Kevin hingga memamerkan foto USG itu dibanjiri komentar ucapan selamat. Tak sedikit public figure hingga artis yang ikut membubuhkan komentar dan ikut berbahagia. 

"Sehat sehat bumilku sayang," doa Felicya Angelista. 

"Congrats kaaak!!" kata Fadil Jaidi mengucapkan selamat. 

"Congrats @valenciatanoe," timpal Luna Maya. 

Pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sendiri resmi menikah pada 23 Maret 2023. Keduanya menggelar pernikahan secara intim di Le Meurice, sebuah hotel bintang lima di Paris, Prancis. Hanya rekan dan kerabat terdekat keduanya saja yang hadir pada saat itu.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Photo :
  • IG @valencia_fanbase

Digelar di Le Meurice, dekorasi pernikahan Valencia dan Kevin nampak begitu elegan dengan sentuhan serba putih. Bunga putih menghiasi area tersebut lengkap dengan lilin di sepanjang jalan menuju altar pernikahan. Valencia pun nampak begitu cantik mengenakan gaun berwarna putih dilengkapi veil yang menjuntai panjang. 

Sementara, Kevin Sanjaya nampak begitu gagah dengan menggunakan tuxedo berwarna putih dan dasi kupu-kupu hitam yang dipadukan dengan celana hitam. Kevin juga terlihat membawa sebuket bunga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya