Beradegan Mesra di Film, Morgan Oey Pastikan Valerie Thomas Merasa Nyaman

Morgan Oey dan Valerie Thomas bintangi film Romeo Ingkar Janji
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA – Morgan Oey dipertemukan dengan Valerie Thomas dalam film terbaru berjudul Romeo Ingkar Janji. Keduanya sempat menghebohkan media sosial lantaran memamerkan kedekatan saat proses syuting berlangsung.

Pengalaman Pahit Anne Hathaway Keguguran di Tengah Peran Hamil

Tidak sedikit netizen yang mengira bahwa Morgan dan Valerie tengah menjalin asmara. Film yang diproduksi oleh Adhya Pictures tersebut baru saja merilis teaser dan posternya.

Dalam pemutaran perdananya itu, tampak ada adegan romantis dewasa yang dilakukan oleh Morgan Oey sebagai Romeo dan Valerie Thomas sebagai Agatha. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!
Profil Kim Soo Hyun Pemeran Drama Queen of Tears

Sebagai aktor dengan jam terbang yang padat, Morgan mengaku cukup pemilih untuk bermain dalam sebuah film. Ia pun punya pandangan tersendiri terkait adegan mesra dalam sebuah film.

"Aku sih kalau untuk adegan itu aku bukan yang cukup sering ambil film kayak gitu. Kalau itu dibutuhkan dalam film, dalam karakter aku, maka akan aku lakukan. Tapi kalau ngga, aku juga ngga serta merta ayo lakukan itu," ujar Morgan Oey, dalam acara Media Exclusive Preview First Look Romeo Ingkar Janji, di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin 7 Agustus 2023.

Morgan juga memastikan terlebih dahulu apakah scene bermesraan itu perlu dilakukan dalam film yang ia perankan. Ia tak mau sembarangan melakukan adegan mesra yang dikhawatirkan membuat lawan mainnya merasa tidak nyaman.

"Aku juga pasti ada pertanyaan apakah scene ini penting untuk Romeo untuk kehidupan plot filmnya? Dan aku selalu memastikan partnerku nyaman," ujar Morgan Oey.

Sebelum melakukan adegan mesra dengan Valerie Thomas, Morgan juga selalu menanyakan apakah Valerie merasa nyaman atau justru tidak mau melakukan adegan itu.

"Aku selalu nanya kamu ngga apa-apa? Kalau sensitif atau apa bilang aja. Itu akhirnya jadi koreografi aja," kata Morgan.

Morgan Oey tak memungkiri bahwa ia hanya punya waktu yang cukup singkat untuk melakukan pendekatan dengan Valerie Thomas karena harus melewati proses screening test yang cukup ketat.

Meskipun ada jarak usia yang cukup jauh di antara mereka, tetapi Morgan Oey melihat sosok Valerie sebagai orang yang mudah untuk beradaptasi dengan dirinya sehingga ketika beradu akting tidak tampak kecanggungan yang berarti.

"Ini kali pertama sama Valerie jadi ya kita karena ngga pernah ketemu, secara umur juga  jauh, ya saya ngga ekspektasi juga. Jujur saya sadar diri karena perbedaan umurnya tapi ternyata it works," kata Morgan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya