Soal Adegan Berani, Laura Basuki: Itu Enggak Asal Shoot Aja

Film Sleep Call
Sumber :
  • ist

JAKARTA - Laura Basuki kembali dipercaya memerankan tokoh utama Dini dalam film Sleep Call. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini direncanakan tayang pada 7 September 2023.

Mencekam! Pengalaman Maudy Effrosina Berenang Bareng 400 Ular di Film Badarawuhi

Jelang perilisan film tersebut, hari ini Senin 7 Agustus pihak rumah produksi merilis poster dan trailer resmi film Sleep Call. Menariknya dalam trailer berdurasi 1 menit ini menampilkan sosok Laura Basuki yang cukup berani.

Dalam trailer itu punggung belakang pemeran Dini ini nampak terekspose. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jeff Smith Ungkap Tantangan Main Film Bad Boy In Love, Rasakan Hal Ini

Seperti yang diketahui, sebelumnya Laura Basuki juga pernah beradegan panas dengan Ario Bayu di tahun 2018 hingga beradegan ciuman di film Gara Gara Bola di tahun 2008 lalu.

Gara-gara Ini, Laura Basuki Bikin Kru Film 24 Jam Bersama Gaspar Panik

Lantas, bagaimana pandangan Laura Basuki terkait adegan panas tersebut? Soal itu, aktris kelahiran 1988 itu mengaku profesional.

“Sebenernya aku memenuhi kebutuhan skenario ya, kalau misalnya aku udah komit dengan satu skenario, pasti apapun itu udah bisa didiskusikan,” kata dia kepada awak media dalam press conference di Kawasan Senayan Jakarta, Senin 7 Agustus 2023. 

Lebih lanjut diungkap lawan main Bio One dalam Sleep Call ini bahwa semua adegan yang dilakukannya dalam sebuah film tidak sembarangan.

“Dan semuanya lewat proses koreografi juga ada rehearsalnya juga, bukan asal shoot aja, pasti ada makna juga di balik itu semua,” ujar dia.

Sebagai informasi, Film Sleep Call mengangkat cerita tentang Dina, yang pernah bersinar sebagai seorang pramugari, kini terjerumus dalam dunia gela perusahaan pinjaman online ilegal untuk melunasi hutang yang menghantuinya.

Di tengah kesepian dan beratnya beban hutang, Dina menemukan sedikit cahaya dalam kegelapan melalui "Sleep Call" di sebuah aplikasi kencan.

Namun, kegelapan mulai memadamkan percikan cahaya itu ketika Dina terjebak dalam belitan hubungan adiktif bersama Rama, sosok asing yang mempesona namun penuh teka- teki, yang ia temui dari aplikasi tersebut.

Semakin Dina terlibat, semakin ia menyadari bahwa cintanya kepada Rama justru membawa hidupnya ke sebuah situasi yang rumit.  Dan ketika keadaan sudah tak terkendali, ada nyawa yang terenggut dan misteri yang tertinggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya