Main Bareng Film Sleep Call, Bio One Blak-Blakan Pernah 4 Bulan Pacari Laura Basuki

Duo pemeran film Sleep Call, Laura Basuki dan Juan Bio One
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

JAKARTA - ‘Sleep Call’ menjadi film terbaru karya Fajar Nugros. Direncanakan tayang pada 7 September 2023, film ini dimeriahkan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama. Salah satunya adalah Juan Bio One.

Gara-gara Ini, Laura Basuki Bikin Kru Film 24 Jam Bersama Gaspar Panik

Berperan sebagai Rama yang diceritakan sebagai penyelamat hidup Dina (Laura Basuki). Uniknya diakui oleh Bio One dia tertarik untuk berperan dalam film ini lantaran adanya sosok Laura Basuki. 

“Saya terima filmnya karena Laura Basuki, saya ngefans, karena ini mimpi yang jadi kenyataan,” kata dia saat press conference di Plaza Senayan Jakarta, Senin 7 Agustus 2023. 

Tembus Busan International Film Festival, Reza Rahadian Jadi Detektif di 24 Jam Bersama Gaspar

Namun di satu sisi, diungkap Bio One dirinya sempat ingin mengundurkan diri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Film 24 Jam Bersama Gaspar Segera Tayang, Reza Rahadian Bakal Punya Karakter Unik

Selain lantaran beban bermain dengan Laura Basuki. Dia juga merasa karakter Rama tidak mampu diperankannya

“Sebenarnya aku mau mengundurkan diri sebelumnya pas lagi reading karena aku enggak mampu karakternya dan main sama Laura Basuki gimana sangat menjadi beban buat aku. Karena aku ini film memang tingkatnya sangat sulit dan harus dikerjain sangat serius,” kata dia.

Namun kata Bio One Fajar Nugros selaku sutradara meyakinkannya hingga akhirnya dia mau mengambil project ini. 

“Tapi karena diyakinkan sama mas Fajar sama mas Rosa juga aku akhirnya tetap ikut. Walaupun tetep deg-degan kalau berdiri di sebelah. Aku masih Fan boying aja,” ujar dia.

Menariknya, diungkap Bio One dirinya sempat berpacaran dengan sosok Laura Basuki selama empat bulan. Namun sayangnya dia merasa tak cocok hingga akhirnya putus.

"Oh iya, aku sempat pacaran sama Laura Basuki. Aamiin. Percaya? Nggak, pacaran  sekitar empat bulan abis itu nggak ngerasa cocok, jadi dia nikah. Hahahahahaha,” kata dia.

Sebagai informasi, Film Sleep Call mengangkat cerita tentang Dina, yang pernah bersinar sebagai seorang pramugari, kini terjerumus dalam dunia gela perusahaan pinjaman online ilegal untuk melunasi hutang yang menghantuinya.

Di tengah kesepian dan beratnya beban hutang, Dina menemukan sedikit cahaya dalam kegelapan melalui "Sleep Call" di sebuah aplikasi kencan.

Namun, kegelapan mulai memadamkan percikan cahaya itu ketika Dina teriebak dalam belitan hubungan adiktif bersama Rama, sosok asing yang mempesona namun penuh teka- teki, yang ia temui dari aplikasi tersebut.

Semakin Dina terlibat, semakin ia menyadari bahwa cintanya kepada Rama justru membawa hidupnya ke sebuah situasi yang rumit. Dan ketika keadaan sudah tak terkendali, ada nyawa yang terenggut dan misteri yang tertinggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya