Heboh, Lesti Kejora Dapat Hadiah Ulang Tahun Spesial dari Rizky Billar

Lesti Kejora mendapat kue ulang tahun dari Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

JAKARTA – Pedangdut muda yang tengah ngetop, Lesti Kejora rupanya baru saja merayakan momen ulang tahun dirinya yang telah memasuki usia 24 tahun pada Minggu 6 Agustus 2023 lalu. Pada kesempatan itu pun ternyata penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di salah satu tv nasional tersebut juga mendapat sebuah kado spesial dari sang suami, Rizky Billar.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Rizky Billar pada momen berbahagia tersebut diketahui memberikan hadiah istimewa yang tak terduga oleh Lesti. Ada pun persembahan Rizky Billar untuk ulang tahun sang istri tercinta adalah seekor kuda berwarna coklat.

Lesti membagikan momen bahagia ini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @lestikejora. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Dalam foto tersebut, terlihat Lesti bersama Rizky Billar dan anak mereka sedang berpose bersama kuda yang baru saja diberikan.

Momen Penuh Tawa Prabowo dan Gibran di Acara Halal Bihalal Sekeluarga

Tentunya, Lesti tak ketinggalan untuk mengucapkan terima kasih kepada suaminya yang memberikan hadiah tak terduga ini.

"MasyaAllah terima kasih tak terhingga papa FATIH, aku sangat senang...," tulis Lesti dalam caption postingannya itu dengan penuh rasa syukur, seperti yang dikutip laman JagoDangdut.

Lesti juga tak lupa mendoakan yang terbaik untuk Rizky Billar, dengan harapan bahwa rezeki mereka akan selalu berkah dan mendapatkan kemudahan dalam setiap langkah kehidupan mereka.

"Semoga rejeki kita selalu berkah dan melimpah, semoga segala urusan kita dimudahkan. Aammiinn Allahumma Aammiinn. Terima kasih sayang," tambah Lesti dengan penuh cinta.

Tidak hanya memberikan kado kuda, Lesti juga memberikan nama spesial untuk kudanya yang baru.

"Saya ingin memperkenalkan kepada kalian kekasih hati baru saya, namanya KEJORA," tutup Lesti dengan bahagia.

Unggahan ini pun tak luput dari perhatian netizen yang ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Lesti. Bahkan, Inul Daratista turut memberikan komentar tentang hadiah unik yang diberikan oleh Rizky Billar kepada Lesti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya