Bakal Tampil di Semifinal America's Got Talent, Ini Pesan Wamen BUMN ke Putri Ariani

Putri Ariani.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi Yogyakarta.

VIVA – Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) yang juga Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Perkasa Roeslani berpesan kepada solois Putri Ariani agar fokus menyanyi untuk tampil maksimal menjelang live show babak semifinal satu acara pencarian bakat yang terkenal di Amerika Serikat, pada 5 September 2023 mendatang.

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

“Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyanyi yang bagus,” kata Rosan dikutip dari ANTARA, Senin 7 Agustus 2023.

Putri Ariani.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube
Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Pesan itu diungkapkan oleh Rosan Perkasa Roeslani saat menemui Putri di daerah Kemang pada Sabtu, 5 Agustus 2023. Kala itu, Putri ditemani orang tuanya yakni Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty.

Selain itu, Rosan juga mengajak warga negara Indonesia (WNI), termasuk jajaran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KBRI), diaspora, dan masyarakat ASEAN di Amerika Serikat untuk memilih Putri sebagai pemenang.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

“Vote dilakukan pada tanggal 5 September 2023. Saya akan organize untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat ASEAN. Pada awal September 2023, saya akan menjabat Ketua Dubes ASEAN,” ujar Rosan Roeslani.

Wamen BUMN akan biayai adik Putri ke AS

Putri Ariani (Foto/Americas Got Talent)

Photo :
  • vstory

Rosan berjanji akan membiayai perjalanan dua adik Putri, baik tiket maupun visa kunjungan ke AS, untuk hadir menyaksikan babak semifinal America’s Got Talent 2023 di Amerika Serikat,.

Penampilan Putri Ariani di American Got Talent 2023 mendapat banyak sorotan, baik media di dalam maupun luar negeri. Pada penampilannya itu, Putri, seorang penyanyi netra berhasil mendapatkan golden buzzer dari juri yang terkenal kritis yakni Simon Cowell.

Golden buzzer dari Simon Cowell ini pun membuat langkah Putri Ariani menuju babak semifinal America’s Got Talent 2023 menjadi sangat mulus. Sehingga Putri tak seperti peserta lain yang mengharuskan ikut ke tahap-tahap lainnya. Berbeda dengan penyisihan yang menggunakan sistem taping (rekaman), semifinal akan digelar langsung atau live show.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya