Suga BTS Segera Wajib Militer, Sudah Proses Menghentikan Penundaannya

Suga BTS.
Sumber :
  • Bighit Music

KOREA SELATAN – Kabar mengejutkan tengah menggemparkan para penggemar boy grup BTS, ARMY. Pada 6 Agustus kemarin, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS mengumumkan bahwa Suga akan segera memulai proses wajib militernya.

Pengamat Sepakbola: Penyelesaian Akhir Timnas Indonesia Masih Harus Dibenahi

Big Hit mengungkapkan, Suga telah mengajukan permohonan menghentikan penundaan wajib militer. Sebagaimana diketahui, penundaan wajib militer bisa diajukan berdasarkan beberapa alasan, termasuk para idol yang memiliki jam terbang sangat padat. Scroll lebih lanjut ya.

Kabar proses wajib militer Suga ini dibagikan setelah sang idol menyelesaikan rangkaian tur konser dunianya yang bertajuk D-Day.

Queen of Tears Geser Crash Landing on You Sebagai Drama dengan Rating Tertinggi di tvN

"Halo. Ini adalah Big Hit Music. Kami ingin menginformasikan kepada para penggemar bahwa SUGA telah memulai proses wajib militernya dengan mengajukan permohonan untuk menghentikan penundaan wajib militernya," kata perwakilan Big Hit Music, melansir Allkpop, Senin 7 Agustus 2023.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Pihak agensi akan memberikan informasi lebih lanjut setelah ada tanggal resmi kapan sang idol akan masuk ke pusat pelatihan militer.

"Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut ketika saatnya tiba," tambahnya.

Dengan kabar ini, pihak agensi juga meminta dukungan dari para penggemar untuk Suga. Mereka berharap ARMY akan selalu setia menanti personil BTS itu sampai selesai menyelesaikan wajib militernya.

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Suga sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami. Terima kasih," kata Big Hit Music.

Suga BTS

Photo :
  • Instagram/@BTSSUGA

Di samping itu, Suga BTS tampak menangis selama pertunjukan tahap terakhir dari Tur Dunia 'D-Day' di Seoul.

Menyusul penampilan panggung terakhir dari Tur Dunia 'D-Day', berbagai klip video dan foto beredar secara online. Secara khusus, penggemar melihat Suga menjadi emosional dan menangis saat tampil di atas panggung.

Seorang netizen memposting foto Suga dari konsernya sambil menangis di forum komunitas online dan menulis, "Huh, dia menangis sangat sedih." Dalam foto tersebut, Suga terlihat menatap langit-langit dan cemberut sambil terlihat mengeluarkan air matanya. Netizen lebih lanjut menulis, "Kucing kecil tolong jangan terlalu sakit TTTT."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya