Raffi Ahmad Sempat Malu dan Takut Bertemu Jeje Usai Muncul Kabar Perselingkuhan Syahnaz

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube

JAKARTA – Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara mengenai kasus perselingkuhan adik bungsunya, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Melalui video yang diunggah Raffi Ahmad di kanal YouTubenya, dirinya secara langsung meminta maaf kepada Ritchie Ismail alias Jeje Govinda atas perilaku tak pantas adik bungsunya itu. Suami dari Nagita Slavina ini selaku kakak tertua dan sebagai pengganti ayahnya sebagai orang tua yang telah meninggal mengaku hanya bisa meminta maaf kepada Jeje. 

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

"Gue sebagai kakak istri lo dan mewakili keluarga besar. Cuma satu kata yanng bisa gue katakan sama lo. Maaf," kata Raffi Ahmad. Scroll lebih lanjut ya.

Raffi juga mengaku bahwa dirinya memahami kondisi sulit yang dialami dan dirasakan oleh Jeje.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

"Pastinya gue sangat mengertilah berada di posisi lo enggak gampang, dan gue juga seorang laki-laki," kata dia.

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Di satu sisi, dia juga sangat berterima kasih kepada Jeje lantaran memilih untuk bertahan dan tidak bercerai dengan Syahnaz pasca perselingkuhan yang dilakukan adik bungsunya itu. Ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini bahkan mengibaratkan hati Jeje seperti samudra, lantaran lapang menerima kejadian ini.

"Gue cuma minta maaf dari hati gue yang paling dalam. Terima kasih, terima kasih karena lo bisa sebijaksana ini. Mungkin kalau dibilang hati seluas samudra, lo sudah lebih luas dari itu karena pasti berat. Gue tau banget karena pasti berat," kata Raffi.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Youtube Jeje & Nanas Channel.

Sementara itu diakui Raffi sebagai sosok tertua pengganti ayahnya yang telah meninggal. Raffi mengaku kaget dengan tindakan adik bungsunya itu.

"Gue sebagai pengganti bokap, gue juga syok dengan ini (perselingkuhan Syahnaz dan Rendy). Gue merasa juga apakah gue gagal menggantikan bokap gue? Tapi di satu sisi juga, ah kenapa? Tapi gue bener-bener berterima kasih sama lo," kata dia.

Tak hanya itu saja, Raffi juga mengaku sempat malu setelah berita perselingkuhan adiknya itu ramai dibicarakan.

"Sebenarnya waktu ada berita itu (perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett), gue malu. Maksudnya malu tuh, adik gue malakukan kekeliruan yang besar," kata dia.

Terlalu malu dengan kelakuan Syahnaz, suami Nagita Slavina itu sempat tak mau bertemu dengan adik iparnya, Jeje Govinda. Raffi Ahmad juga sempat khawatir Jeje Govinda akan melakukan kekerasan kepada Syahnaz saat mengetahui perselingkuhan itu. Namun pemikiran dia salah, dia pun berterima kasih kepada Jeje Govinda lantaran tetap memperlakukan Syahnaz dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya