Jonathan Frizzy Makin Serius dengan Ririn Dwi Ariyanti?

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Jonathan Frizzy belakangan tengah menjalin kedekatan dengan Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan pada Natal tahun lalu, Ririn sempat terlihat merayakan Natal bersama Ijonk, sapaan Jonathan Frizzy bersama keluarganya termasuk pamannya Benny Simanjuntak.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Kedekatan keduanya cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, sebelum bercerai dari Dhena Devanka, Ijonk disebut-sebut bermain api dengan Ririn. Lantas bagaimana hubungan Ririn dan Ijonk ini? Scroll lebih lanjut ya.

Dalam acara program talkshow yang dibawakan Rian Ibram, dan Dewi Perssik, Ijonk sempat ditanya tentang hubungannya dengan Ririn. Ayah tiga orang anak ini mengaku akan selalu serius ketika menjalin hubungan dengan siapapun.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Aku dengan siapapun kalau berhubungan pasti serius," kata dia.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Sementara itu, Ijonk juga mengungkap tentang sosok Ririn Dwi Ariyanti. Diungkap Ijonk, sosok Ririn adalah sosok yang baik hati.

"Aku udah kenal lama sama Ririn. Dia baik. Kitakan hidup harus dekat sama (orang) yang positif," kata keponakan Benny Simanjuntak ini.

Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti di serial Aku Ingin Dicintai ANTV.

Photo :
  • Instagram @antv_official

Sementara itu, diakui oleh Ijonk dirinya hingga saat ini tidak pernah mengenalkan sosok Ririn Dwi Ariyanti kepada ketiga buah hatinya dari pernikahannya dengan Dhena Devanka. 

"Aku enggak pernah ngenalin anak-anak aku sama siapapun," ujarnya.

Sebagai informasi, di tahun 2021 lalu rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka retak. Dhena Devanka menggugat Ijonk pada akhir 2021 lalu. Salah satu alasannya lantaran adanya isu perselingkuhan. Dhena mengungkap bahwa Ijonk berselingkuh sebanyak 2 kali yakni di tahun 2016 dan 2019 lalu.

Sayangnya, Dhena Devanka tidak memberitahukan sosok wanita selingkuhan Jonathan Frizzy. Namun, dirinya mengungkapkan, wanita selingkuhan Jonathan Frizzy itu sudah bersuami.

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti

Photo :
  • IG @fans_rdalovers

Pernyataan Dhena kala itu membuat publik mengarahkan pandangan mereka pada sosok Ririn Dwi Ariyanti. Mengingat keduanya sempat terlibat satu project sinetron bersama, dan kala itu Ririn dan Aldi Bragi juga sama-sama tengah menjalani proses persidangan perceraian.

Sementara itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka secara resmi telah bercerai pada 17 Februari 2022 setelah membina rumah tangga selama 10 tahun lamanya. Dari pernikahan itu, diketahui, Ijonk dan Dhena Devanka telah dikaruniai tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya