8 Potret Selebriti di Istana Berkebaya, Cantik dan Elegan

Sederet artis yang tampil di Istana Berkebaya
Sumber :
  • Instagram @happysalma

Jakarta – Peragaan busana bertajuk Istana Berkebaya digelar pada Minggu, 6 Agustus 2023. Acara tersebut dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke-78, yang digelar di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Dalam peragaan busana itu, yang hadir berlenggok di Catwalk Istana Berkebaya di antara lain para menteri perempuan Kabinet Indonesia Maju, istri para menteri Kabinet Indonesia Maju yang tergabung dalam Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), hingga istri para duta besar.

Selain itu, turut hadir pula sederet artis yang ikut Catwalk Istana Berkebaya. Mulai dari Nagita Slavina, Tissa Biani, Bunga Citra Lestari, dan yang lainnya. Yuk intip potretnya berikut ini.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

1. BCL

BCL

Photo :
  • Tangkapan layar
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Bunga Citra Lestari alias BCL ikut hadir di acara tersebut. Ia menyumbangkan suara emasnya di Istana Berkebaya itu. Dengan kebaya berwarna fuschia, ia tampil anggun dan mempesona.

2. Nagita Slavina

Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina hadir mengenakan outfit dress berbahan dasar satin berwarna soft pink. Ia memadukan bajunya dengan vest elegan. Diketahui bahwa balutan kebaya yang dikenakan merupakan rancangan Toton Januar.

3. Tissa Biani

Tissa Biani

Photo :
  • Instagram @tissabiani

Mantan Junior Roberts turut hadir di acara peragaan busana yang digelar di depan Istana Merdeka. Tissa Biani mengenakan kebaya encim khas betawi berwarna fuschia. Kebaya yang ia kenakan itu merupakan karya dari Roemah Kebaya Vielga.

Najwa Shihab

Photo :
  • Instagram @najwashihab

Presenter kondang Najwa Shihab turut hadir di acara Istana Berkebaya. Ia mengenakan batik bernuansa biru cokelat. Ia berlenggang dengan sejumlah jurnalis lain.

Happy Salma

Photo :
  • Instagram @happysalma

Aktris Happy Salma terlihat mengenakan kebaya warna hijau lime, bermotif bunga, lengkap dengan selendang berwarna senada saat tampil di Istana Berkebaya.

6. Andien Aisyah

Andien Aisyah

Photo :
  • Tangkapan layar

Sementara penyanyi Andien Aisyah hadir dengan kebaya dari BIN House. Ia tampil anggung dengan kebaya perpaduan warna hitam dan putih.

7. Raline Shah

Raline Shah

Photo :
  • Instagram @ralineshah

Mantan ratu kecantikan Indonesia keturunan Melayu, Raline Shah juga hadir di Istana Berkebaya. Ia tampil mengenakan kebaya encim berwarna krem yang dipadukan dengan motif bunga ungu.

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram @irfanminanda

Aktris Ariel Tatum mengenakan kebaya encim betawi berwarna hijau army. Bajunya ia padukan dengan kain batik cokelat yang membuatnya makin anggun.

Selain mereka, turut hadir pula Okky Lukman, Loemongga Haoemasan, hingga Erina Gundono tampil di Istana Berkebaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya