Viral, Video Marshanda Sebut Perceraian Bukan Penyebab Utama Anak Jadi Broken Home

Marshanda
Sumber :
  • IG @marshanda99

JAKARTA – Marshanda belum lama ini bersama dengan putrinya, Sienna tampil menjadi bintang tamu dalam podcast milik Daniel Mananta. Dalam podcast itu, mantan istri dari Ben Kasyafani ini sempat menyinggung tentang seorang anak yang broken home.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Dijelaskannya bahwa orang tua yang berpisah bukanlah menjadi faktor utama membuat anak tersebut menjadi hancur. Scroll lebih lanjut ya.

"Yang gue belajar itu yang bikin seorang anak itu broken atau istilah broken home itu bukan the fact liat ibu sama bapaknya tuh pisah," kata dia dalam potongan video yang viral di media sosial TikTok.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Diungkap oleh Marshanda, hal yang membuat anak hancur adalah adanya rasa tidak saling menghargai dan kebencian antar orang tua di depan anak-anaknya.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

"Tapi the fact liat ibu sama bapaknya tuh direspect (tidak menghargai satu sama lain) dan saling benci di depan anaknya. Mau masih statusnya bercerai atau bersama apapun itu. Right?," kata Marhanda.

"Wow thats so good yes," kata Daniel Mananta merespon.

Bahkan Sienna yang mendengar itu, sempat menganggukkan kepalanya.

“Bener gak sih na? Tidak punya hubungan yang baik," kata Marshanda.

Marshanda dan Sienna.

Photo :
  • Youtube Daniel Mananta Network.

Sebagai informasi, Marshanda diketahui merupakan anak yang tumbuh dari keluarga yang tidak utuh. Dia juga memilih untuk bercerai dari suaminya, Ben Kasyafani pada 2014 lalu. 

Saat memutuskan untuk berpisah dengan Ben Kasyafani beberapa tahun silam. Marshanda diketahui sempat missed komunikasi dengan orang tuanya saat itu.

Hal itu yang berujung membuat Marshanda dibawa ke rumah sakit. Padahal, ia merasa baik-baik saja. Kendati demikian, Marshanda mengungkap, saat itu keluarganya tak mengerti apa yang sesungguhnya sedang dialaminya.

Dari pernikahan Marshanda dan Ben itu keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani. Sementara itu, Ben Kasyafani saat ini sudah menikah dengan Nesyana Ayu Nabila atau akrab disapa Ines. Keduanya menikah pada tahun 2016 lalu.

Meski sudah menikah namun hubungan di antara Ben Kasyafani, Ines dan Marshanda sangat rukun. Bahkan ketiga selalu mendapat pujian netizen lantaran sikap tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya