BIGHIT Music Umumkan Suga BTS Bakal Segera Jalani Wajib Militer

Suga BTS.
Sumber :
  • Soompi

Korea – Menyusul Jin dan J-Hope, Suga BTS dikabarkan sudah mendaftar untuk wajib militer (wamil). Sang rapper diketahui telah resmi mencabut permohonan penundaan wajib militernya dan akan menjadi member ketiga yang menjalani wamil. 

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Dalam pernyataan berbahasa Inggris yang dibagikan di Weverse, BIGHIT Music mengumumkan bahwa Suga sudah mulai proses untuk menjalani wamil. BIGHIT Music juga mengatakan bahwa pihaknya akan memberi kabar selanjutnya karena belum diketahui pasti kapan Suga BTS akan menjalani wamil. 

Suga BTS.

Photo :
  • Bighit Music
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

“Halo. Ini adalah BIGHIT MUSIC. Kami ingin menginformasikan kepada para penggemar kami bahwa SUGA telah memulai proses wajib militer dengan mengajukan permohonan penghentian penundaan wajib militer,” kata pernyataan dari BIGHIT Music yang dikutip dari Koreaboo pada Senin, 7 Agustus 2023. 

“Kami akan memberitahukan lebih lanjut tentang perkembangan selanjutnya tepat pada waktunya,” lanjutnya.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Suga BTS.

Photo :
  • Allkpop

Mereka juga meminta agar para penggemar dapat terus mendukung Suga BTS hingga sang idol menyelesaikan wajib militernya nanti. Pasalnya, sebelumnya juga sudah ada Jin dan J-Hope BTS yang lebih dulu menjalani wamil mereka. 

“Kami memohon dukungan dan cinta kalian yang terus menerus bagi SUGA hingga dia menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyisihkan upaya dalam memberikan dukungan bagi artis kami. Terima kasih,” kata BIGHIT Music lagi. 

Sementara itu, saat ini J-Hope dan Jin sedang menjalani wajib militer, dengan RM yang juga mencabut permohonan penundaan wajib militer sama seperti Suga BTS. 

Sebagai informasi, Suga BTS baru saja menjalani tur dome-nya bertajuk ‘D TOUR D-DAY THE FINAL’ di Jamsil Indoor Stadium pada tanggal 4 - 6 Agustus kemarin. Dalam konsernya tersebut, Suga membeberkan bahwa penampilannya itu kemungkinan menjadi yang terakhir sebelum dirinya mengikuti wajib militer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya