Tanggapi Berita Hoax, Depe: Setiap yang Viral, di Situ Ada Dewi Perssik!

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

JAKARTA – Dewi Perssik lagi, Dewi Perssik lagi.. ya, ungkapan tersebut seperti akan selalu muncul tatkala jagat media sosial muncul sebuah isu yang jadi perbincangan hangat kaum netizen. Dan kali ini, benar saja sosok Depe pun mencuat kembali dengan sebuah kabar viral lagi.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Diketahui, Dewi Perssik meluapkan emosinya gegara salah satu fotonya digunakan dalam sebuah konten di YouTube. Sebab, dalam thumbnail video tersebut, pedangdut yang akrab disapa Depe itu disebut menyenggol seorang YouTuber.

Kesal dengan berita hoax tersebut, Dewi Perssik meluapkan amarahnya lewat postingannya di Instagram. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Melalui unggahan teranyar di Instagramnya, mantan istri King Saipul Jamil itu nampak kesal dengan salah satu video YouTube. Ia membagikan kembali thumnail dari YouTube tersebut.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Dalam thumbnail itu terlihat foto Dewi Perssik yang diedit dengan tangkapan layar Neneng Savitri dalam channel YouTube Pratiwi Noviayanthi.

"Dukungan penuh buat rekaman Neneng Savitrie, Depe langsung skakmat Pratiwi Noviyanthi," bunyi thumbnail tersebut.

Kesal dengan narasi dalam thumbnail YouTube terebut, Dewi Perssik pun kesal dan merasa di fitnah.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssik9.

"Fitnah lagiiii wkwkkwk kenal aja kagak wkwkkw bahas aja kagak wkwkkwk Di Fitnah Lg ?? Banyak bener fitnah2 , ga bosen yakkk ?," tulis Dewi Perssik dalam caption unggahannya di Instagram @dewiperssik9 pada Senin, 7 Agustus 2023.

Rupanya hal tersebut bukan pertama kalinya yang dirasakan Dewi Perssik. Ia mengaku bahwa namanya sering terseret berita hoax soal kejadian yang tengsah viral.

“Setiap ada yang viral , disitunya nama DEWI PERSSIK jadi incaran fitnah-fitnah. Nanti minta maaf utk cari adsense wkwkwk Astagaaaa good….," tandasnya seperti yang dilansir laman JagoDangdut.

Postingan pelantun lagu 'Indah Pada Waktunya' itu pun ramai dibanjiri komentar netizen di media sosial.

Sejumlah netizen meminta Dewi Perssik untuk tidak menghiraukan berita yang beredar tersebut dan mengambil langkah hukum.

"Mami kira-kira kalau ada berita hoax gitu bisa di laporin gak? Karena sudah menyebar berita palsu dan menggiring opini masyarakat," dukung seorang netizen. 

"Jangan kasih panggung mi..  tapi kalau udah mencakup nama baik ya wajib dilaporkan biar jera," balas netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya