Deddy Corbuzier Sebut Barbie Film Terburuk yang Pernah Ditontonnya

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Noice

Jakarta – Film Barbie Live Action belum lama ini baru saja dirilis pada 19 Juli 2023 lalu. Dibintangi oleh Margot Robbie, film Barbie menjadi salah satu yang dinanti-nanti oleh masyarakat, termasuk di Indonesia. 

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Namun, rupanya tidak dengan Deddy Corbuzier yang justru malah menyebut bahwa Barbie sebagai film terburuk yang pernah ia tonton. Hal itu diungkapkan suami Sabrina Chairunnisa tersebut saat sedang berbincang bersama Praz Teguh. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sebut Barbie Film Terburuk

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film Barbie

Photo :
  • Flickonclick

Deddy Corbuzier memberikan pendapat dan reviewnya terkait dengan film Barbie yang ia tonton bersama keluarganya. Menurut Deddy, film tersebut menjadi salah satu film terburuk yang pernah ia tonton. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

“Barbie adalah film terburuk yang pernah gue tonton," kata Deddy Corbuzier yang dikutip dari YouTube Tuah Kreasi pada Senin, 7 Agustus 2023.

Master Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

Mantan magician tersebut mulanya mengaku berharap akan terhibur saat menonotn film Barbie. Akan tetapi, ekspektasinya pupus lantaran disebutnya bahwa film tersebut malah membahas tentang feminis hingga politik. Menurutnya, tanpa menonton film Barbie pun ia bisa melihat hal-hal tersebut yang memang sudah sering terjadi di negara sendiri. 

“Karena gue berharap itu film Barbie bisa menghibur. Ternyata bicara feminis, patriarki, bicara politik. Kalau gue mau nonton begituan, gue gak usah nonton Barbie. Negara kita aja kita liatin tiap hari," katanya lagi mengungkap alasannya.

Hal itu yang menjadi alasannya menyebut bahwa film Barbie yang ditontonnya jelek. Bahkan ia tak takut jika ada yang ingin marah-marah kepadanya karena ia menyebut film tersebut buruk dan jelek. 

"Ngapain gue nontonin Barbie gara-gara begituan, jelek. Sok yang mau marah-marah, ya marah-marah. Emang jelek," tandasnya. 

Sebagai informasi, film Barbie berkisahkan tentang Barbie yang diperankan oleh Margot Robbie dan Ken, Ryan Gosling yang bersenang-senang di dunia Barbie Land. Dunia tersebut digambarkan penuh warna dan tampak sempurna.

Setelah itu, Barbie dan Ken tiba-tiba saja mendapatkan kesempatan untuk pergi ke dunia nyata. Karena rasa ingin tahu keduanya yang tinggi, Barbie dan Ken akhirnya setuju untuk bermain di dunia nyata.

Sesuai dengan yang diharapkan, Barbie dan Ken menemukan kebahagiaan serta kegembiraan di dunia nyata. Namun, Barbie dan Ken menghadapi bahaya di tengah-tengah manusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya