Sering Poligami di Film, Fedi Nuril Curhat Gak Berani Duakan Laura Basuki di Rumah Masa Depan

Fedi Nuril
Sumber :
  • IG @fedinuril

JAKARTA  – Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Fedi Nuril dan Laura Basuki disatukan dalam film drama keluarga berjudul Rumah Masa Depan yang diproduksi oleh Mizan Pictures dan Max Pictures. Film Rumah Masa Depan diadaptasi dari serial televisi legendaris tahun 1980-an berjudul sama.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Pada saat konferensi pers, Fedi Nuril yang berperan sebagai Sukri mengaku merasa senang bisa terlibat dalam film garapan sutradara Danial Rifky tersebut. 

"Saya senang bisa terlibat dalam film ini karena ceritanya menarik dan relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Konflik antara mertua dan menantu adalah konflik yang umum terjadi dalam keluarga. Tenang saja, di sini saya tidak poligami," kata Ferdi Nuril di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Sebagai informasi, Fedi Nuril selama ini dikenal sebagai aktor yang kerap membintangi film-film yang mengharuskan dirinya berperan jadi suami yang poligami. Di film Rumah Masa Depan, Fedi tidak melakoni peran poligami.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Diakui Fedi, baik peran poligami atupun tidak, keduanya sama-sama menantang. "Buat saya, di film istri satu atau istri dua sama-sama menantang," kata Fedi Nuril.

Diakui Fedi Nuril, penggemarnya di media sosial kebagi jadi dua, ada yang suka dirinya poligami, ada juga yang tidak. Maka dari itu, ia kadang suka gugup saat hendak melakoni syuting sebuah film.

"Karena saya dilema, di medsos itu ada kepecah dua kelompok, satu yang gak bakal mau nonton kalau filmnya poligami, kedua kecewa 'kok gak kawin lagi'. Jadi setiap syuting saya pasti degdegan ini mana nih nanti yang lebih support," kata Fedi Nuril. 

Fedi Nuril salah satu cast Rumah Masa Depan

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Fedi memastikan, dalam film Rumah Masa Depan dirinya tidak poligami. Ia juga mengaku tidak berani menduakan Laura Basuki karena Laura memiliki banyak penggemar setia.

"Tapi di film ini, saya gak akan berani poligami Laura Basuki, fansnya militan, nanti saya di-cancle. Jadi ya itu lah dilema saya setiap memainkan film, ada yang kecewa atau ada yang berharap," kata Fedi.

Film Rumah Masa Depan sendiri berkisah tentang keluarga Sukri (Fedi Nuril) dan Surti (Laura Basuki) yang pulang ke kampung halamannya di Cibeureum, Jawa Barat. Di sana, mereka harus menghadapi konflik antara ibu mertua (Widyawati) dan menantu. Selain itu, film ini juga dibumbui dengan komedi yang ringan.

Film Rumah Masa Depan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 7 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya