Sinopsis Serial Tira dari Bumilangit yang Tayang 16 Desember

Serial Tira
Sumber :
  • Instagram @bumilangitofficial

Jakarta – Penggemar Jagat Sinema Bumilangit, bersiaplah untuk menyaksikan petualangan superhero baru dengan serial live-action pertama dari jagat tersebut yakni Tira, yang akan eksklusif tayang di Disney+ Hotstar mulai 16 Desember 2023.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Dikemas dalam delapan episode, Tira memulai debutnya dengan pemutaran perdana dua episode pertamanya di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2023 pada 29 November 2023. 

Sebelum menontonnya, tentu banyak yang ingin mengetahui bagaimana alur cerita dari serial ini secara keseluruhan. Berikut ini sinopsisnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Sinopsis 

Serial Tira

Photo :
  • Instagram @bumilangitofficial
Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Tira mengisahkan kisah seorang wanita bernama Suci, seorang stuntwoman berbakat yang hidupnya berubah drastis setelah menerima kutukan mematikan. Kutukan itu diterima Suci ketika menyelamatkan sembilan anak dari sebuah ritual misterius. 

Serial ini mengikuti perjuangan Suci dalam menjalani kehidupan yang sibuk membangun karier dan mempertahankan prestasinya di kampus, sambil berusaha menyelamatkan dirinya dari ancaman kutukan tersebut.

Serial Tira

Photo :
  • Instagram @bumilangitofficial

Kisah ini kemudian menjadi semakin rumit ketika Suci menyadari dirinya terlibat dalam perang rahasia yang melibatkan tokoh-tokoh berpengaruh dan kekuatan kuno yang misterius.

Serial ini diperankan oleh Chelsea Islan sebagai Suci/Tira, Bhisma Mulia sebagai Ben, Karina Suwandi sebagai Widya, Jeremie J. Tobing sebagai Haikal, Agnes Naomi sebagai Maudy, Asri Welas sebagai Wenny, Egi Fedly sebagai Angkasa, dan Marcell Siahaan sebagai Gun.

Dibawah arahan sutradara Zahir Omar dan produser Joko Anwar, bersama dengan Bismarka Kurniawan, Wicky V. Olindo, Anthony Buncio sebagai produser eksekutif/showrunner, serta tim penulis cerita Aline Djayasukmana, Ian Adiwibowo, Pratiwi Juliani, dan Mian Tiara, Tira siap menyapa penggemar dengan aksi seru dan cerita yang penuh misteri.

Jangan lewatkan petualangan seru Tira yang akan menghibur para penonton mulai tanggal 16 Desember 2023 yang tayang eksklusif hanya di Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya