5 Artis Cantik Perankan Karakter Selingkuhan, Ada Anya Geraldine hingga Angel Karamoy

Reza Rahadian dan Anya Geraldine
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA  – Sampai saat ini, tayangan bertema perselingkuhan masih menjadi tontonan yang mencuri perhatian publik. Hal ini tidak terlepas dari keberhasilan para aktris dalam memerankan orang ketiga alias pelakor.

Dikirimi Video Mesra Istri dan Selingkuhan Setengah Bugil, Suami Lapor Polisi

Kebencian publik yang dilayangkan menjadi bukti bahwa akting mereka berhasil menghidupkan karakternya dengan baik.

Bukan hanya mendapat cacian, mereka bahkan diganjar penghargaan bergengsi. Nah berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari beberapa sumber, Rabu, 29 November 2023:

Sinopsis Dear Jo Episode 2, Perjuangan Fita Anggriani Miliki Keturunan

1. Anya Geraldine

Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Photo :
  • Tangkapan layar
Sinopsis Dear Jo Episode 1, Dilema Anggika Bolsterli antara Cinta dan Persahabatan

Pelakor yang masih membekas di ingatan adalah karakter Lydia Danira dari serial Layangan Putus. Karakter yang diperankan oleh Anya Geraldine itu sukses membuat penonton naik darah.

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu dinilai berhasil memerankan karakter pelakor dan berkat pembawaan seksi yang melekat padanya.

2. Kirana Larasati

Artis Kirana Larasati

Photo :
  • Instagram: Kirana Larasati

Kirana Larasati memang langganan menjadi pemeran protagonis. Salah Satu sinetron yang dibintanginya yaitu Azizah 2007 berhasil memuncaki rating. Selain itu, dia juga menjajal peran sebagai pelakor bernama Agnes dalam sinetron Kesetiaan Cinta 2009.

3. Cut Meyriska

Cut Meyriska.

Photo :
  • Instagram @cutratumeyriska

Istri Roger Danuarta, Cut Meyriska sering memerankan karakter antagonis. Tapi, salah satu peran yang paling menjengkelkan dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri (2014). Ia berperan sebagai Helena Karin yang merupakan selingkuhan pria bernama Bram. Padahal, Bram sudah menikah dengan Hana, diperankan Dewi Sandra.

4. Andi Annisa

Andi Annisa

Photo :
  • Instagram @andiannsyah

Nama Andi Annisa belakangan ini sedang menjadi sorotan lantaran karakternya yang memerankan Wilda dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda. Wilda digambarkan memiliki karakter yang licik, jahat, dan membuat Arga (Fandy Christian) berpisah dengan Nabila (Revalina S Temat).

Angel Karamoy

Photo :
  • IG @realangelkaramoy

Angel Karamoy juga sempat memerankan karakter orang ketiga atau selingkuhan. Dia sempat bermain dalam sinetron Surga yang Kedua dan berperan sebagai Vani, istri muda dari sahabatnya sendiri yaitu Doni yang diperankan oleh Miller Khan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya